SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Umumkan Program Diet, Beyonce Knowles Diolok-olok Fans di Sosial Media

Rabu, 10 Juni 2015 18:09 by Dits | 1465 hits
Umumkan Program Diet, Beyonce Knowles Diolok-olok Fans di Sosial Media
Image source: cnn.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai selebriti ternama tentu salah satu hal utama yang harus dijaga adalah penampilan, dan untuk mendapatkan penampilan yang sempurna dibutuhkan usaha mulai dari rajin berolahraga bahkan diet ketat, hal itulah yang kini sedang dilakukan oleh penyanyi cantik Beyonce Knowles.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, ibu dari Blue Ivy ini baru saja mengumumkan kepada semua orang bahwa dirinya sedang mengubah gaya hidupnya, melalui acara ‘Good Morning America’, Beyonce mengungkapkan tengah menjalani program diet vegetarian.

"Beyonce punya sesuatu yang menakjubkan dan dia ingin kalian semua tahu," ucap seseorang dalam sebuah iklan. Lalu tak lama kemudian, pelantun ‘Crazy in Love’ tersebut berkata, "Ini adalah sesuatu yang harus aku bagikan dengan setiap orang," ujarnya. 

Spekulasi pun bermunculan setelah iklan itu tayang, para penggemar awalnya mengira bahwa Beyonce akan mengumumkan album baru, konser, atau hamil anak kedua. Namun pengumuman yang diberikan Beyonce justru adalah rahasia dietnya berdasarkan buku yang ditulis pelatih olahraga selebriti, Marco Borges yang berjudul `The 22-Day Revolution`.

Hanya selang beberapa waktu dari tayangan tersebut, banyak dari penggemarnya mengekspresikan kekecewaan terhadap Beyonce melalui sosial media, Twitter dan Instagram. Mereka menganggap istri Jay-Z itu terlalu berlebihan mempromosikan program dietnya.

Baca juga: Beyonce Pamer Bentuk Badan Setelah Tiga Bulan Melahirkan, Makin Seksi!

Iklan tersebut membuat para penggemar Beyonce mengolok – olok dirinya, mereka meninggalkan komentar sindirian di akun Instagram Beyonce bahkan memberikan gambar-gambar makanan seperti kentang goreng, burger, paha ayam goreng, dan juga donat melalui Twitter.


image source: twitter.com/fergyonce

"Aku tidak mengerti bagaimana diet vegan @beyonce bisa memenuhi syarat sebagai sebuah berita,” tulis akun @StateofTran. Pengguna lain @KillioussBey mengunggah beberapa gambar dari "Run the World" dimana sang penyanyi tengah memakan burger dan kentang goreng. Salah satu foto menunjukkan Beyonce dan Nicki Minaj sedang makan burger. “'Saya suka makanan vegan," tulis fans tersebut. "Itu membuat saya *** Flawless," lanjutnya.


image source: twitter.com/killioussbey

Penggemar lainnya @BjornSay menulis, "Beyonce bahkan belum pernah mempromosikan MUSIKnya sendiri dalam 4 tahun terakhir seperti dia mempromosikan diet Vegan ."

Dalam wawancara di ‘Good Morning America’, Beyonce juga mengungkapkan bahwa bentuk tubuh ideal dan memiliki tubuh yang diimpikan banyak wanita itu karena ia melakukan diet vegetarian yang ketat.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)