home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Umumkan Program Diet, Beyonce Knowles Diolok-olok Fans di Sosial Media

Rabu, 10 Juni 2015 18:09 by Dits | 1534 hits
Umumkan Program Diet, Beyonce Knowles Diolok-olok Fans di Sosial Media
Image source: cnn.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai selebriti ternama tentu salah satu hal utama yang harus dijaga adalah penampilan, dan untuk mendapatkan penampilan yang sempurna dibutuhkan usaha mulai dari rajin berolahraga bahkan diet ketat, hal itulah yang kini sedang dilakukan oleh penyanyi cantik Beyonce Knowles.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, ibu dari Blue Ivy ini baru saja mengumumkan kepada semua orang bahwa dirinya sedang mengubah gaya hidupnya, melalui acara ‘Good Morning America’, Beyonce mengungkapkan tengah menjalani program diet vegetarian.

"Beyonce punya sesuatu yang menakjubkan dan dia ingin kalian semua tahu," ucap seseorang dalam sebuah iklan. Lalu tak lama kemudian, pelantun ‘Crazy in Love’ tersebut berkata, "Ini adalah sesuatu yang harus aku bagikan dengan setiap orang," ujarnya. 

Spekulasi pun bermunculan setelah iklan itu tayang, para penggemar awalnya mengira bahwa Beyonce akan mengumumkan album baru, konser, atau hamil anak kedua. Namun pengumuman yang diberikan Beyonce justru adalah rahasia dietnya berdasarkan buku yang ditulis pelatih olahraga selebriti, Marco Borges yang berjudul `The 22-Day Revolution`.

Hanya selang beberapa waktu dari tayangan tersebut, banyak dari penggemarnya mengekspresikan kekecewaan terhadap Beyonce melalui sosial media, Twitter dan Instagram. Mereka menganggap istri Jay-Z itu terlalu berlebihan mempromosikan program dietnya.

Baca juga: Meghan Markle-Pangeran Harry dan Beyonce-Jay Z Asik Ngobrol di Premiere 'The Lion King'

Iklan tersebut membuat para penggemar Beyonce mengolok – olok dirinya, mereka meninggalkan komentar sindirian di akun Instagram Beyonce bahkan memberikan gambar-gambar makanan seperti kentang goreng, burger, paha ayam goreng, dan juga donat melalui Twitter.


image source: twitter.com/fergyonce

"Aku tidak mengerti bagaimana diet vegan @beyonce bisa memenuhi syarat sebagai sebuah berita,” tulis akun @StateofTran. Pengguna lain @KillioussBey mengunggah beberapa gambar dari "Run the World" dimana sang penyanyi tengah memakan burger dan kentang goreng. Salah satu foto menunjukkan Beyonce dan Nicki Minaj sedang makan burger. “'Saya suka makanan vegan," tulis fans tersebut. "Itu membuat saya *** Flawless," lanjutnya.


image source: twitter.com/killioussbey

Penggemar lainnya @BjornSay menulis, "Beyonce bahkan belum pernah mempromosikan MUSIKnya sendiri dalam 4 tahun terakhir seperti dia mempromosikan diet Vegan ."

Dalam wawancara di ‘Good Morning America’, Beyonce juga mengungkapkan bahwa bentuk tubuh ideal dan memiliki tubuh yang diimpikan banyak wanita itu karena ia melakukan diet vegetarian yang ketat.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)