home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Fans Posesif, Park Bo Young Marah Saat Nonton Adegan Ciuman Yeo Jin Goo!

Rabu, 10 Juni 2015 14:00 by ningcil | 6229 hits
Jadi Fans Posesif, Park Bo Young Marah Saat Nonton Adegan Ciuman Yeo Jin Goo!
Image source: sccdn.chosu

DREAMERSRADIO.COM - Aktris Park Bo Young baru saja menjadi seorang fans yang posesif untuk aktor remaja Yeo Jin Goo. Park Bo Young mengaku marah saat melihat adegan ciuman sang idola yang usianya lebih muda 7 tahun darinya itu.

Park Bo Young dalam wawancara mendiskusikan film terbarunya ‘The Silence’ pun kembali membahas soal keinginannya untuk dapat bisa adu akting dengan Yeo Jin Goo dalam sebuah proyek film romantis.

“Yeo Jin Goo sekarang sudah jadi murid kelas 3 SMA. Hanya tinggal beberapa bulan sebelum dia menjadi orang dewasa, tapi aku tak yakin dengan rencanaku,” ujar aktris 25 tahun ini.


Park Bo Young dan Yeo Jin Goo, dulu dan sekarang
(Image source: soompi.com)

Park Bo Young pun sadar dengan semakin dewasanya Yeo Jin Goo maka ia pun semakin banyak memiliki saingan yang juga ingin terlibat akting bersama aktor 18 tahun itu. “Aku punya banyak saingan. Aku akan belajar akting dan bekerja keras jadi aku bisa bekerja dengan Yeo Jin Goo,” katanya.

Baca juga: Choi Woo Shik, Park Bo Young, Lee Jun Young, dan Jeon So Nee Bintangi Drama Baru Penulis 'Our Beloved Summer'

Saking ngefansnya, aktris yang juga membintangi film ‘A Werewolf Boy’ ini juga mengaku marah saat melihat adegan ciuman Yeo Jin Goo dengan Ha Yeon Soo dalam drama ‘Potato Star 2013QR3’. Ia bahkan menanyakan apakah anak dibawah umur diizinkan untuk beradegan ciuman.

“Aku amat sangat marah. Aku marah saat menontonnya. Banyak noona (sebutan pria untuk wanita yang lebih tua) fans yang juga marah dengan adegan ciuman Yeo Jin Goo,” pungkasnya.

Wah, fans Yeo Jin Goo punya saingan berat jika salah satu fansnya adalah Park Bo Young ya Dreamers ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)