SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Fans Posesif, Park Bo Young Marah Saat Nonton Adegan Ciuman Yeo Jin Goo!

Rabu, 10 Juni 2015 14:00 by ningcil | 5273 hits
Jadi Fans Posesif, Park Bo Young Marah Saat Nonton Adegan Ciuman Yeo Jin Goo!
Image source: sccdn.chosu

DREAMERSRADIO.COM - Aktris Park Bo Young baru saja menjadi seorang fans yang posesif untuk aktor remaja Yeo Jin Goo. Park Bo Young mengaku marah saat melihat adegan ciuman sang idola yang usianya lebih muda 7 tahun darinya itu.

Park Bo Young dalam wawancara mendiskusikan film terbarunya ‘The Silence’ pun kembali membahas soal keinginannya untuk dapat bisa adu akting dengan Yeo Jin Goo dalam sebuah proyek film romantis.

“Yeo Jin Goo sekarang sudah jadi murid kelas 3 SMA. Hanya tinggal beberapa bulan sebelum dia menjadi orang dewasa, tapi aku tak yakin dengan rencanaku,” ujar aktris 25 tahun ini.


Park Bo Young dan Yeo Jin Goo, dulu dan sekarang
(Image source: soompi.com)

Park Bo Young pun sadar dengan semakin dewasanya Yeo Jin Goo maka ia pun semakin banyak memiliki saingan yang juga ingin terlibat akting bersama aktor 18 tahun itu. “Aku punya banyak saingan. Aku akan belajar akting dan bekerja keras jadi aku bisa bekerja dengan Yeo Jin Goo,” katanya.

Baca juga: Park Bo Young Beri Hadiah Manis untuk Hyungsik di Lokasi Syuting Drama 'Suits'

Saking ngefansnya, aktris yang juga membintangi film ‘A Werewolf Boy’ ini juga mengaku marah saat melihat adegan ciuman Yeo Jin Goo dengan Ha Yeon Soo dalam drama ‘Potato Star 2013QR3’. Ia bahkan menanyakan apakah anak dibawah umur diizinkan untuk beradegan ciuman.

“Aku amat sangat marah. Aku marah saat menontonnya. Banyak noona (sebutan pria untuk wanita yang lebih tua) fans yang juga marah dengan adegan ciuman Yeo Jin Goo,” pungkasnya.

Wah, fans Yeo Jin Goo punya saingan berat jika salah satu fansnya adalah Park Bo Young ya Dreamers ^^

(ncl)

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)