home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

T.O.P Big Bang dan Juri Ueno Terlihat Sedang Syuting Drama Terbarunya di Seoul

Rabu, 10 Juni 2015 15:15 by citra09 | 3061 hits
T.O.P Big Bang dan Juri Ueno Terlihat Sedang Syuting Drama Terbarunya di Seoul
Image source: Ilgan Sport

DREAMERSRADIO.COM - Sukses membintangi film ‘Tazza: 2’, salah satu member Big Bang, T.O.P kini kembali menjajal aktingnya dalam sebuah serial drama terbaru, yang merupakan hasil kerjasama antara Korea dan Jepang bersama dengan aktris cantik asal negeri Sakura tersebut, yaitu Ueno Juri.

Ueno Juri yang telah sampai di Korea sejak 2 Juni lalu dan menjalani syuting untuk adegan dirinya tanpa T.O.P, kini akhirnya telah menjalani syuting adegan bersama T.O.P untuk pertama kalinya pada Rabu (10/06) di Seoul.


Image source: Osen/Starnews

Melalui sosial media, foto-foto kegiatan syuting T.O.P bersama Ueno Juri pun telah beredar. Dalam foto tersebut, T.O.P yang mengenakan kemeja bermotif dan denim jacket terlihat seperti melakukan adegan pertemuan pertamanya dengan Ueno yang mengenakan rok dan baju bergaris.


Image source: fnstar

Baca juga: Tiga Judul Web Drama Ini Juga Siap Ditonton di Bulan November!

Drama yang belum diketahui judulnya ini akan bercerita tentang seorang pria Korea bernama Woo Hyun, yang mengalami sakit hati karena cinta pertamanya. Woo Hyun kemudian akan bertemu dengan gadis Jepang bernama Haruka (diperankan Juri Ueno), yang juga memiliki pengalaman serupa.

Woo Hyun dan Haruka pun nantinya diceritakan akan mengalami kisah cinta baru dan sama-sama berusaha sembuh dari kenangan buruknya di masa lalu. Drama kerja sama antara perusahaan Korea, CJ E&M dan perusahaan Jepang, Amuse Inc. ini direncanakan akan tayang melalui berbagai channel global di semester kedua tahun ini.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)