home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Min Ho Tuntut Perusahaan Kosmetik yang Gunakan Fotonya Tanpa Izin

Rabu, 10 Juni 2015 16:20 by ningcil | 2861 hits
Lee Min Ho Tuntut Perusahaan Kosmetik yang Gunakan Fotonya Tanpa Izin
Image source: Innisfree

DREAMERSRADIO.COM - Saking populernya Lee Min Ho, sebuah perusahaan produk kecantikan pun dilaporkan menggunakan sang aktor sebagai model untuk salah satu produknya tanpa menggunakan izin resmi.

Atas penyalahgunaan image sang aktor atas produk bernama ‘Lee Min Ho Mayu Pack’, pihaknya pun mengajukan perintah untuk larangan penjualan produk tersebut pada 5 Juni tersebut terkait pelanggaran hak cipta.


Image source: alibaba.com

“Kami mengkonfirmasi bahwa masker wajah ‘Lee Min Ho Mayu Pack’ yang menggunakan gambar wajah Lee Min Ho di kemasannya telah diperjualbelikan di pasaran. Karena hal ini mengumpulkan respon yang baik di Cina, sepertinya pabrik yang memproduksinya mencoba untuk mencari investor dan mengontak mereka,” ujar pihak Starhaus Entertainment selaku agensi Lee Min Ho.

Pengajuan perintah dari agensi untuk memberhentikan produksi produk tersebut pun dilakukan agar pihaknya tak kembali mendapatkan kerugian atas penyalahgunaan hak cipta foto aktor ‘The Heirs’ ini untuk kedua kalinya.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Dilansir Soompi, dikabarkan juga bahwa perusahaan produksi drama ‘Faith’ yang dibintangi oleh Lee Min Ho menginzinkan pihak pabrik dari masker wajah tersebut untuk menggunakan wajah sang aktor untuk menjual produk tanpa meminta izin dari si aktor sendiri,” lanjut pihak agensi.

Masker wajah yang memasang karakter Choi Young yang diperankan Lee Min Ho dalam drama ‘Faith’ (2012) ini kabarnya tak hanya dijual secara ilegal di Korea, tetapi juga telah diimpor ke negara-negara lain.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)