SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Nightmare' Jadi Lagu Curhatan Miley Cyrus Pasca Putus dari Sang Kekasih?

Rabu, 10 Juni 2015 20:14 by citra09 | 1483 hits
'Nightmare' Jadi Lagu Curhatan Miley Cyrus Pasca Putus dari Sang Kekasih?
Image source: bubblystyle

DREAMERSRADIO.COM - Meski selalu menuai berbagai reaksi karena aksi kontroversialnya, baik di atas maupun belakang panggung, namun Miley Cyrus tetap membuktikan musikalitasnya lewat berbagai lagu yang telah dirilisnya.

Sukses dengan ‘Wrecking Ball’, mantan kekasih Patrick Schwarzenegger ini kembali mengungkap lagu terbarunya berjudul ‘Nightmare’ yang kabarnya merupakan curhatannya pasca putus dari sang mantan kekasih. Benarkah?

Meski hadir dengan nuansa yang cukup nge-rock, namun lagu ini ternyata berisi lirik yang cukup menggambarkan rasa patah hati, seperti liriknya yang berbunyi, “Aku bangun dari sebuah mimpi buruk tanpa siapapun berbaring di sampingku. Bukan itu seharunya, kenapa kau harus pergi?”

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun dan Thanksgiving, Miley Cyrus Malah Dituding Hamil!

Terkait pembuatan lagu baru ini, Miley menuturkan, “Aku tak punya penulis (lagu), aku tak punya produser. Aku akan pergi ke studio dan mengerjakan lagu tersebut sendirian.”

Hubungan asmara yang terjalin antara Miley dan Patrick Schwarzenegger memang telah berakhir. Namun sampai saat ini belum diketahui pasti penyebab kandasnya hubungan pasangan selebriti muda Hollywood tersebut.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Banyak aktor berbakat yang bersinar sepanjang tahun 2017 berkat drama televisi yang mereka mainkan. Namun rupanya, aktor drama ‘Descendants of the Sun’ Song Joong Ki menempati posisi pertama dalam sebuah survei meskipun dirinya tam bermain dalam drama di tahun ini....
  • HOT !
    Drama terbaru KBS ‘Black Knight’ yang dinantikan oleh penikmat drama Korea akhirnya mulai tayang, sejak 6 Desember 2017.  Terdapat empat karakter utama dalam drama ini, yaitu Moon Soo Ho (Kim Rae Won), Jung Hae Ra (Shin Se Kyung), Sharon (Seo Ji Hye), dan Jang Baek Hee (Jang Mi Hee)....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)