SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Nightmare' Jadi Lagu Curhatan Miley Cyrus Pasca Putus dari Sang Kekasih?

Rabu, 10 Juni 2015 20:14 by citra09 | 1495 hits
'Nightmare' Jadi Lagu Curhatan Miley Cyrus Pasca Putus dari Sang Kekasih?
Image source: bubblystyle

DREAMERSRADIO.COM - Meski selalu menuai berbagai reaksi karena aksi kontroversialnya, baik di atas maupun belakang panggung, namun Miley Cyrus tetap membuktikan musikalitasnya lewat berbagai lagu yang telah dirilisnya.

Sukses dengan ‘Wrecking Ball’, mantan kekasih Patrick Schwarzenegger ini kembali mengungkap lagu terbarunya berjudul ‘Nightmare’ yang kabarnya merupakan curhatannya pasca putus dari sang mantan kekasih. Benarkah?

Meski hadir dengan nuansa yang cukup nge-rock, namun lagu ini ternyata berisi lirik yang cukup menggambarkan rasa patah hati, seperti liriknya yang berbunyi, “Aku bangun dari sebuah mimpi buruk tanpa siapapun berbaring di sampingku. Bukan itu seharunya, kenapa kau harus pergi?”

Baca juga: Pernah Foto Bugil, Miley Cyrus Justru Tarik Lagi Permintaan Maafnya!

Terkait pembuatan lagu baru ini, Miley menuturkan, “Aku tak punya penulis (lagu), aku tak punya produser. Aku akan pergi ke studio dan mengerjakan lagu tersebut sendirian.”

Hubungan asmara yang terjalin antara Miley dan Patrick Schwarzenegger memang telah berakhir. Namun sampai saat ini belum diketahui pasti penyebab kandasnya hubungan pasangan selebriti muda Hollywood tersebut.

(ctr)

  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
  • HOT !
     Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi menjadi sepasang suami istri pada Sabtu (19/5). Keduanya mengikat janji suci pernikahan di Kapel St. George di Kastel Windsor dengan pemberkatan dari Uskup David Conner. Sejumlah 600 undangan menyaksikan momen bersejarah ini di sana, dan seluruh warga Inggris yang menunggu di luar Kapel....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)