SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Tae Sung Umumkan Pernikahan dan Miliki Anak

Minggu, 25 November 2012 12:00 by miko | 5680 hits
Lee Tae Sung Umumkan  Pernikahan dan Miliki Anak
betbety.blogspot.com

Belakangan ini tak sedikit para selebriti Korea yang mulai terbuka kepada para penggemarnya tentang kehidupan pribadinya. Kali ini Lee Tae Sung mengumumkan kalau dirinya akan segera menikah dan mengaku kalau ia telah memiliki seorang anak.

“Saya pikir akhirnya saat ini telah datang Maafkan aku butuh waktu lama bagi saya untuk membiarkan Anda tahu. Aku akan menikah.! Saya akan terus bekerja keras dengan ucapan selamat dan pengertian hangat Anda,” tweet Lee Tae Sung.

Kabar ini segera menyebar tentang pernikahan mendatang. Pernikahannya dengan istrinya, seorang wanita yang  tujuh tahun lebih tua dari dia, sudah terdaftar di April 2012, dan pasangan itu bahkan memiliki seorang putra berumur satu tahun.

Pengumuman ini cukup ironis karena Lee Tae Sung yang kini berusia 27 tahun dikenal sering berakting dengan wanita yang lebih tua dari dirinya. Pada tahun 2005 ia memulai di film Blossom Again berakting dengan Kim Jung Eun yang sekarang berusia 36 tahun.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Kemudian ia juga bertakting dengan bintang yang lebih tua seperti Lee Bo Young (33) di  Love Cheer dan Jung Yu Mi (29) di Rooftop Prince.

“Pengantin yang mendapatkan hati Lee Tae Sung lebih tua tujuh tahun  dari dia, dan merupakan non-selebriti yang cantik dan pintar . Dia memulai hubungan yang indah dengan Lee Tae Sung tiga tahun lalu setelah bertemu melalui seorang kenalan saat dia sedang bersiap-siap untuk melakukan perjalanan ke luar negeri untuk studi nya. Keduanya memiliki seorang putra berusia 1 tahun,” terang Agency Lee Tae Sung melalui siaran pers.

Pasangan itu sudah menikah, tetapi tidak pernah mengadakan upacara pernikahan. Lee Tae Sung sendiri mengungkapkan melalui siaran pers mengapa ia  mengumumkan pernikahannya begitu terlambat, dan mengapa pasangan ini tidak pernah mengadakan pesta pernikahan mereka.

“Saat kami merencanakan pernikahan kami, kami  mengetahui kehamilan [istri saya]. Kami menunda pernikahan untuk merawat kesehatannya. Juga, nenek saya, yang sangat mencintai saya , dirawat di rumah sakit, dan begitu anak saya lahir nenek saya meninggal. Kakek saya meninggal tahun ini juga. Kami menunda pernikahan lebih jauh karena kami mendengar bahwa pernikahan tidak boleh diadakan pada tahun yang sama saat pemakaman berlangsung,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    Hari ini pada (16/9) pukul 18.00 KST, boygroup asal Korea Selatan, SEVENTEEN resmi merilis musik video berjudul ‘Fear’. Lagu ini merupakan salah satu track di album ke 3 mereka yang bertajuk ‘An Ode’....
  • HOT !
    Dilansir dari Allkpop, Jennie akan menjadi model cover untuk majalah Elle, edisi bulan Oktober 2019 nanti. Kali ini, Jennie tidak akan sendirian, namun ia akan berfoto dengan anjing kesayangannya, Kai....
  • HOT !
    Kim Jaejoong berhasil menepis hubungan buruk antara Korea dan Jepang yang sempat memanas akhir akhir ini. Hal ini dibuktikan dari kepopularitasan Kim Jaejoong di Jepang dalam kegiatan solonya, semenjak hiatus dari kegiatan grup JYJ....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)