SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Tae Sung Umumkan Pernikahan dan Miliki Anak

Minggu, 25 November 2012 12:00 by miko | 5430 hits
Lee Tae Sung Umumkan  Pernikahan dan Miliki Anak
betbety.blogspot.com

Belakangan ini tak sedikit para selebriti Korea yang mulai terbuka kepada para penggemarnya tentang kehidupan pribadinya. Kali ini Lee Tae Sung mengumumkan kalau dirinya akan segera menikah dan mengaku kalau ia telah memiliki seorang anak.

“Saya pikir akhirnya saat ini telah datang Maafkan aku butuh waktu lama bagi saya untuk membiarkan Anda tahu. Aku akan menikah.! Saya akan terus bekerja keras dengan ucapan selamat dan pengertian hangat Anda,” tweet Lee Tae Sung.

Kabar ini segera menyebar tentang pernikahan mendatang. Pernikahannya dengan istrinya, seorang wanita yang  tujuh tahun lebih tua dari dia, sudah terdaftar di April 2012, dan pasangan itu bahkan memiliki seorang putra berumur satu tahun.

Pengumuman ini cukup ironis karena Lee Tae Sung yang kini berusia 27 tahun dikenal sering berakting dengan wanita yang lebih tua dari dirinya. Pada tahun 2005 ia memulai di film Blossom Again berakting dengan Kim Jung Eun yang sekarang berusia 36 tahun.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Kemudian ia juga bertakting dengan bintang yang lebih tua seperti Lee Bo Young (33) di  Love Cheer dan Jung Yu Mi (29) di Rooftop Prince.

“Pengantin yang mendapatkan hati Lee Tae Sung lebih tua tujuh tahun  dari dia, dan merupakan non-selebriti yang cantik dan pintar . Dia memulai hubungan yang indah dengan Lee Tae Sung tiga tahun lalu setelah bertemu melalui seorang kenalan saat dia sedang bersiap-siap untuk melakukan perjalanan ke luar negeri untuk studi nya. Keduanya memiliki seorang putra berusia 1 tahun,” terang Agency Lee Tae Sung melalui siaran pers.

Pasangan itu sudah menikah, tetapi tidak pernah mengadakan upacara pernikahan. Lee Tae Sung sendiri mengungkapkan melalui siaran pers mengapa ia  mengumumkan pernikahannya begitu terlambat, dan mengapa pasangan ini tidak pernah mengadakan pesta pernikahan mereka.

“Saat kami merencanakan pernikahan kami, kami  mengetahui kehamilan [istri saya]. Kami menunda pernikahan untuk merawat kesehatannya. Juga, nenek saya, yang sangat mencintai saya , dirawat di rumah sakit, dan begitu anak saya lahir nenek saya meninggal. Kakek saya meninggal tahun ini juga. Kami menunda pernikahan lebih jauh karena kami mendengar bahwa pernikahan tidak boleh diadakan pada tahun yang sama saat pemakaman berlangsung,” tambahnya.

  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
  • HOT !
    Setelah hampir dua tahun tidak melahirkan album, kini boy group SHINee akan segera comeback dengan meluncurkan album terbarunya pada akhir bulan Mei ini. Sebelum itu, mereka terus mengeluarkan teaser yang membuat penggemarnya penasaran....
  • HOT !
    Billboard Music Awards 2018 baru saja selesai diselenggarakan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas. Ajang penghargaan musik ini dipandu oleh penyanyi jebolan American Idol, Kelly Clarkson. Ini adalah pertama kalinya Kelly mendapat kepercayaan menjadi presenter....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Park Ra Chel (OC), Cho Kyuhyun SJ, Puteri Ri (OC), Jung Yonghwa CNBlue, Yoochun JYJ, Hoya Infinite

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)