home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon dan Chanyeol EXO Berhasil Rajai Instagram di Kalangan Idola K-Pop

Kamis, 11 Juni 2015 14:00 by ningcil | 5433 hits
G-Dragon dan Chanyeol EXO Berhasil Rajai Instagram di Kalangan Idola K-Pop
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Sosial media khususnya Instagram kini bukanlah lagi hal yang awam diantara para artis Korea. Menjadi salah satu cara untuk dapat berinteraksi langsung dengan para fans, para para artis Korea yang kini berlomba-lomba untuk dapat eksis di sosial media.

Dilansir dari Koreaboo, selama satu periode yang dimulai dari 25 Mei 2014 lalu, idola K-Pop telah mengumpulkan sejumlah angka yang fantastis di sosial media, dengan mengumpulkan total dua miliar likes dan komentar serta 150 juta followers.

Untuk kategori followers terbanyak, leader Big Bang, G-Dragon berhasil merajai posisi teratas dengan jumlah total 4,6 juta followers. Idola K-Pop lainnya yang berada dibawah urutan G-Dragon diantaranya rekan satu grupnya, Taeyang, empat member EXO, Chanyeol, Sehun, Lay, dan Baekhyun, Dara 2NE1, dan juga Taeyeon SNSD.


Image source: instagram.com/xxxibgdrgn

Sedangkan untuk kategori likes beserta komentar, urutan pertama diraih oleh Chanyeol EXO. Rapper EXO-K ini telah mengumpulkan 97 juta likes beserta komentar pada 154 postingan. Posisi ini disusul oleh Sehun EXO, G-Dragon Big Bang, Heechul Super Junior, HyunA 4minute, Siwon dan Donghae Super Junior, Dara 2NE1, Tiffany dan Taeyeon SNSD.


Image source: instagram.com/real__pcy

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Sementara itu, untuk idola K-Pop yang mendapatkan posisi teratas dalam mendapatkan penambahan jumlah followers yang drastis dalam waktu yang cukup singkat adalah T.O.P Big Bang, mengingat ini merupakan sosial media pertama rapper Big Bang tersebut.

Posisi ini dilanjutkan oleh Baekhyun EXO yang sempat vakum selama setahun dari Instagram pasca skandal asmaranya dengan Taeyeon SNSD.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)