home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback dengan Lagu Emosional 'And Goodbye', Lee Seung Gi Sapu Bersih Chart Musik!

Kamis, 11 Juni 2015 16:00 by citra09 | 2655 hits
Comeback dengan Lagu Emosional 'And Goodbye', Lee Seung Gi  Sapu Bersih Chart Musik!
Image source: Instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Meksi sebelumnya sempat menunda perilisan albumnya, kini aktor tampan sekaligus penyanyi Lee Seung Gi akhirnya telah secara resmi comeback ke panggung musik dengan merilis album terbarunya yang bertajuk ‘And..’.

Aktor drama ‘Gu Family Book’ ini pun membuktikan bahwa comebacknya begitu ditunggu setelah lagu utama dari album tersebut yang berjudul ‘And Goodbye’, berhasil merajai berbagai chart musik utama di Korea.

Tak lama setelah dirilis pada Rabu (10/06), lagu ballad emosional tersebut berhasil menyapu bersih berbagai chart real-time Korea dengan duduk di peringkat satu, seperti dalam chart Mnet, Genie, Olleh Music, Soribada, dan lainnya.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Lagu tersebut bahkan duduk diposisi satu dan berhasil membalap lagu populer lainnya, seperti lagu ‘Bang Bang Bang’ Big Bang yang berada di posisi kedua, ‘It Hurts’ milik Zico Block B di posisi ketiga, dan Sojin Girl’s Day di posisi ketiga dalam situs Naver Music.

Ditulis oleh Kim Dong Hoon, ‘And Goodbye’ adalah lagu rock ballad dengan melodi piano, yang memperdengarkan suara emosional Lee Seung Gi. Yuk simak suara lembut dan emosional Lee Seung Gi di 'And Goodbye':

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)