home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Lepas’ Dirumorkan dengan Onew SHINee, Jungah After School Pacari Atlet Basket

Kamis, 11 Juni 2015 16:15 by ningcil | 5714 hits
‘Lepas’ Dirumorkan dengan Onew SHINee, Jungah After School Pacari Atlet Basket
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sebelumnya pada 2013 lalu pernah dirumorkan pacaran dengan Onew SHINee, kini Jungah After School kembali dirumorkan hubungan asmara dengan publik figur lainnya. Bukan dari kalangan artis, Jungah kini dikabarkan pacaran dengan seorang atlet basket.

Menurut kabar yang beredar, Jungah kini tengah menjalin hubungan spesial dengan seorang pemain basket bernama Jung Chang Young, atlet basket untuk Changwon LG Sakers, yang usianya lebuh muda 5 tahun dari member After School tersebut.


Image source: soompi.com

Rumor hubungan keduanya pertama kali mencuat saat netizen mendapati keduanya kerap bertukar hashtag dari singkatan nama masing-masing saat memposting foto di Instagram.


Image source: soompi.com

Baca juga: Tulis Pesan Mengharukan, Member After School Dukung Penuh NU'EST di 'Produce 101'

Tak seperti skandal Jungah dengan Onew dua tahun lalu yang dibantah oleh masing-masing agensi, Pledis Entertainment tak sepenuhnya membantah adanya hubungan spesial antara artisnya dengan atlet basket tersebut.

“Setelah bertanya langsung dengan Jungah, untuk saat ini tidak benar jika keduanya dibilang pacaran. Tapi keduanya memang kenal baik,” ujar agensi After School.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)