SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanda Baca Tulisan Lirik Lagunya Diprotes Fans, Ini Reaksi Lucu Taylor Swift

Jumat, 12 Juni 2015 13:20 by citra09 | 2776 hits
Tanda Baca Tulisan Lirik Lagunya Diprotes Fans, Ini Reaksi Lucu Taylor Swift
Image source: laineygossi

DREAMERSRADIO.COM - Selain jago bermusik, Taylor Swift juga dikenal dengan interaksinya yang cukup intens dengan penggemar lewat blognya. Setelah beberapa waktu lalu berhasil mendapat laporan bahwa sebuah salah ujian salah mengutip liriknya dan membuat Taylor Swift protes, kini giliran hal sebaliknya terjadi.

Taylor Swift baru-baru ini menunjukkan reaksi lucu saat seorang fans berusaha mengoreksi lirik lagunya, di mana Taylor disebut lupa meletakan tanda kutip dalam lirik tulisan tangan lagu ‘Wildest Dreams’ di sebuah foto polaroid.

Dalam lirik bertuliskan, "Say you'll see me again, even if its just in your wildest dreams," tersebut, seorang fans pun protes dengan menuturkan, “uh, Taylor seharusnya ada sebuah tanda kutipan di atas ‘s’ pada ‘its’ nya.”


Image source: Tumblr/Taylor Swift

Baca juga: Belum Resmi Rilis, KBS Tolak Siarkan Lagu Comeback BTS 'Outro: Wings'

Taylor Swift pun kemudian merespon menulis, “Aku telah meletakkan tanda itu, tetapi menyatu dengan huruf ‘Y’ di bagian atasnya.” Pelantun ‘Shake It Off’ ini pun ikut mengoreksi tulisan sang fans dengan menulis, “Jika mau bermain dengan grammar, kau juga harusnya meletakkan tanda koma pada tulisanmu, dan U pada ‘uh’ harusnya menggunakan huruf kapital. Dan seharusnya ada titik di akhir kalimatmu.”

Ia pun menyelesaikan perdebatannya dengan sang fans dengan menulis, “Kekurangan tanda kutip dalam tulisanku adalah disengaja dan juga untuk tujuan komedi. Aku juga hanya bercanda dengan kemarahanku :).”

(ctr)

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)