SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanda Baca Tulisan Lirik Lagunya Diprotes Fans, Ini Reaksi Lucu Taylor Swift

Jumat, 12 Juni 2015 13:20 by citra09 | 2710 hits
Tanda Baca Tulisan Lirik Lagunya Diprotes Fans, Ini Reaksi Lucu Taylor Swift
Image source: laineygossi

DREAMERSRADIO.COM - Selain jago bermusik, Taylor Swift juga dikenal dengan interaksinya yang cukup intens dengan penggemar lewat blognya. Setelah beberapa waktu lalu berhasil mendapat laporan bahwa sebuah salah ujian salah mengutip liriknya dan membuat Taylor Swift protes, kini giliran hal sebaliknya terjadi.

Taylor Swift baru-baru ini menunjukkan reaksi lucu saat seorang fans berusaha mengoreksi lirik lagunya, di mana Taylor disebut lupa meletakan tanda kutip dalam lirik tulisan tangan lagu ‘Wildest Dreams’ di sebuah foto polaroid.

Dalam lirik bertuliskan, "Say you'll see me again, even if its just in your wildest dreams," tersebut, seorang fans pun protes dengan menuturkan, “uh, Taylor seharusnya ada sebuah tanda kutipan di atas ‘s’ pada ‘its’ nya.”


Image source: Tumblr/Taylor Swift

Baca juga: Belum Resmi Rilis, KBS Tolak Siarkan Lagu Comeback BTS 'Outro: Wings'

Taylor Swift pun kemudian merespon menulis, “Aku telah meletakkan tanda itu, tetapi menyatu dengan huruf ‘Y’ di bagian atasnya.” Pelantun ‘Shake It Off’ ini pun ikut mengoreksi tulisan sang fans dengan menulis, “Jika mau bermain dengan grammar, kau juga harusnya meletakkan tanda koma pada tulisanmu, dan U pada ‘uh’ harusnya menggunakan huruf kapital. Dan seharusnya ada titik di akhir kalimatmu.”

Ia pun menyelesaikan perdebatannya dengan sang fans dengan menulis, “Kekurangan tanda kutip dalam tulisanku adalah disengaja dan juga untuk tujuan komedi. Aku juga hanya bercanda dengan kemarahanku :).”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)