SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Tanggapan SM Entertainment Soal Kabar Tao Dirikan Agensi Sendiri di Cina

Jumat, 12 Juni 2015 13:30 by citra09 | 3248 hits
Ini Tanggapan SM Entertainment Soal Kabar Tao Dirikan Agensi Sendiri di Cina
Image source: iduobo.com

DREAMERSRADIO.COM - Belum ada pernyataan resmi yang menyebutkan bahwa Tao resmi keluar dari EXO, para fans kembali dihebohkan saat Tao ternyata diam-diam telah mendirikan sebuah agensi sendiri di Cina untuk mempermudah aktivitas solonya.

Meski ini seperti sebuah konfirmasi tak langsung bahwa Tao akan benar-benar meninggalkan EXO, namun SM Entertainment masih memberikan respon yang cukup samar dan membingungkan terkait masalah ini.

Menanggapi kabar Tao yang telah mendirikan agensi di Cina, SM Entertainment akhirnya angkat bicara pada Jumat (12/06) dengan menuturkan, “Kami telah mendengar berita bahwa Tao telah mendirikan agensi di Cina. Saat ini kami masih melakukan diskusi secara bertahap.”

Baca juga: Heboh Konsep Boy Group Bimbingan Tao eks EXO yang Mirip NCT!

Pernyataan SM Entertainment tersebut pun masih sama seperti beberapa waktu lalu saat dimintai keterangan soal status Tao Sebagai member EXO. Saat itu, SM menuturkan, “Belum bisa dikonfirmasi apakah Tao masih bersama EXO atau hengkang. Kami masih dalam tahap negosiasi (dengan Tao).”

Seperti yang diketahui sebelumnya, Tao memang tengah mengalami konflik dengan SM Entertainment, agensi tempatnya bernaung di Korea dan telah menghentikan kegiatan promosinya sebagai member EXO, dengan alasan mengalami cedera pada bagian kakinya. Lalu, seperti apakah hasil negosiasi SM dengan pihak Tao ya?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)