SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Tanggapan SM Entertainment Soal Kabar Tao Dirikan Agensi Sendiri di Cina

Jumat, 12 Juni 2015 13:30 by citra09 | 3270 hits
Ini Tanggapan SM Entertainment Soal Kabar Tao Dirikan Agensi Sendiri di Cina
Image source: iduobo.com

DREAMERSRADIO.COM - Belum ada pernyataan resmi yang menyebutkan bahwa Tao resmi keluar dari EXO, para fans kembali dihebohkan saat Tao ternyata diam-diam telah mendirikan sebuah agensi sendiri di Cina untuk mempermudah aktivitas solonya.

Meski ini seperti sebuah konfirmasi tak langsung bahwa Tao akan benar-benar meninggalkan EXO, namun SM Entertainment masih memberikan respon yang cukup samar dan membingungkan terkait masalah ini.

Menanggapi kabar Tao yang telah mendirikan agensi di Cina, SM Entertainment akhirnya angkat bicara pada Jumat (12/06) dengan menuturkan, “Kami telah mendengar berita bahwa Tao telah mendirikan agensi di Cina. Saat ini kami masih melakukan diskusi secara bertahap.”

Baca juga: Heboh Konsep Boy Group Bimbingan Tao eks EXO yang Mirip NCT!

Pernyataan SM Entertainment tersebut pun masih sama seperti beberapa waktu lalu saat dimintai keterangan soal status Tao Sebagai member EXO. Saat itu, SM menuturkan, “Belum bisa dikonfirmasi apakah Tao masih bersama EXO atau hengkang. Kami masih dalam tahap negosiasi (dengan Tao).”

Seperti yang diketahui sebelumnya, Tao memang tengah mengalami konflik dengan SM Entertainment, agensi tempatnya bernaung di Korea dan telah menghentikan kegiatan promosinya sebagai member EXO, dengan alasan mengalami cedera pada bagian kakinya. Lalu, seperti apakah hasil negosiasi SM dengan pihak Tao ya?

(ctr)

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)