SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MBLAQ Ungkapkan Perbedaan yang Dirasakan Setelah Ditinggal Dua Membernya

Jumat, 12 Juni 2015 15:19 by ningcil | 1644 hits
MBLAQ Ungkapkan Perbedaan yang Dirasakan Setelah Ditinggal Dua Membernya
Image source: hype.my

DREAMERSRADIO.COM - Comeback untuk pertama kalinya dengan format tiga member, MBLAQ pun mengungkapkan perasaan mereka setelah hengkangnya Lee Joon dan Thunder di tahun lalu.

Seungho, G.O, dan Mir yang merupakan member MBLAQ yang tersisa pun hadir sebagai tamu dalam acara radio SBS ‘Cultwo Show’ untuk menceritakan kesulitan yang mereka hadapi dengan format terbaru grup mereka.

Saat ditanyakan mengenai perubahan yang dirasakan setelah dua membernya memutuskan untuk meninggalkan grup, MBLAQ pun mengatakan hanya sedikit perubahan.


Image source: soompi.com

“Rasanya lebih nyaman saat menaiki transportasi. Sekarang jadi ada ruang yang lebih lega di mobil,” jawab mereka.

Baca juga: Tampannya Thunder Bersama Pemain 'Forever Holiday in Bali' yang Sukses Hebohkan Jakarta Fashion Week 2018

Sang penyiar, DJ Jung Chan Woo pun lantas menghibur mereka dengan mengatakan, “Ya, dan tentunya membagi honor sekarang lebih mudah juga kan..”

Sebelumnya dalam wawancara lainnya, grup yang dbeut 2010 lalu ini sempat melewati masa yang cukup sulit serta kelelahan untuk kembali memulai semuanya dari awal begitu dua orang dalam grupnya memutuskan untuk keluar.

Sementara itu, MBLAQ baru saja comeback dengan mini album kedelapan yang bertajuk ‘Mirror’. Banyak yang berasumsi jika lagu ‘Mirror’ merupakan curhatan MBLAQ karena merasa dikhianati oleh mantan membernya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)