home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MBLAQ Ungkapkan Perbedaan yang Dirasakan Setelah Ditinggal Dua Membernya

Jumat, 12 Juni 2015 15:19 by ningcil | 1738 hits
MBLAQ Ungkapkan Perbedaan yang Dirasakan Setelah Ditinggal Dua Membernya
Image source: hype.my

DREAMERSRADIO.COM - Comeback untuk pertama kalinya dengan format tiga member, MBLAQ pun mengungkapkan perasaan mereka setelah hengkangnya Lee Joon dan Thunder di tahun lalu.

Seungho, G.O, dan Mir yang merupakan member MBLAQ yang tersisa pun hadir sebagai tamu dalam acara radio SBS ‘Cultwo Show’ untuk menceritakan kesulitan yang mereka hadapi dengan format terbaru grup mereka.

Saat ditanyakan mengenai perubahan yang dirasakan setelah dua membernya memutuskan untuk meninggalkan grup, MBLAQ pun mengatakan hanya sedikit perubahan.


Image source: soompi.com

“Rasanya lebih nyaman saat menaiki transportasi. Sekarang jadi ada ruang yang lebih lega di mobil,” jawab mereka.

Baca juga: Seungho MBLAQ Hingga Han Seungyeon Ngaku Pernah Pacaran Saat Masih Aktif Sebagai Idol

Sang penyiar, DJ Jung Chan Woo pun lantas menghibur mereka dengan mengatakan, “Ya, dan tentunya membagi honor sekarang lebih mudah juga kan..”

Sebelumnya dalam wawancara lainnya, grup yang dbeut 2010 lalu ini sempat melewati masa yang cukup sulit serta kelelahan untuk kembali memulai semuanya dari awal begitu dua orang dalam grupnya memutuskan untuk keluar.

Sementara itu, MBLAQ baru saja comeback dengan mini album kedelapan yang bertajuk ‘Mirror’. Banyak yang berasumsi jika lagu ‘Mirror’ merupakan curhatan MBLAQ karena merasa dikhianati oleh mantan membernya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)