home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dipanggung, Mario-Elyzia Bisa Geser Anang-Ashanty

Rabu, 30 November 2011 10:43 by wahyu | 7898 hits
Dipanggung, Mario-Elyzia Bisa Geser Anang-Ashanty
dreamers.co.id

Dreamers.co.id – Beberapa media tengah memberitakan hubungan  antara Mario Ginanjar dengan gadis cantik yang  juga penyanyi. Bahkan dalam acara ulang tahun Monas ke-50 tersebut, mereka terlihat berdua untuk mengisi acara tersebut.

Acara  yang diselenggarakan oleh Pemerintah DKI bekerjasama dengan Mediaworks Indonesia tersebut di isi oleh beberapa artis Ibukota. Salah satunya adalah Mario Ginanjar dan gadis muda cantik yang dikabarkan tengah dekat dengan Mario.

Bukan menjadi rahasia lagi, karena pada saat  ditemui usai acara tersebut rupanya Mario mengakui  kalau dirinya juga tengah dekat dengan Elyzia, penyanyi pendatang  baru yang saat  ini masih duduk dibangku sekolah.

Baca juga: akmu

Kedekatan antara  Mario Ginanjar dan Elyzia ini pun semakin lengkap ketika mereka tampil satu panggung. Tak ingin kalah dengan Anang dan Ashanty, mereka pun saling melengkapi ketika bernyanyi bersama membawakan lagu-lagu  daerah.

Apakah Mario dan Elyzia bakal menggantikan Anang dan Ashanty diatas panggung? Kita tunggu saja kisah selanjutnya.  (way)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)