home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sang Istri Jadi Bintang Tamu di 'Running Man', HaHa Makin Semangat!

Jumat, 12 Juni 2015 19:42 by citra09 | 28678 hits
Sang Istri Jadi Bintang Tamu di 'Running Man', HaHa Makin Semangat!
Image source: SBS

DREAMERSRADIO.COM - Sukses kehadiran Big Bang, variety show populer Korea SBS ‘Running Man’ kedatangan tamu yang tak kalah seru untuk episode minggu depan. Kali ini, ‘Running Man’ akhirnya mengabulkan permintaan fans dengan menghadirkan istri HaHa sebagai bintang tamunya.

Dalam episode ‘Running Man’ selanjutnya, istri HaHa, Byul akhirnya tampil sebagai bintang tamu dan bersatu dengan sang suami untuk misi couple race bertema ‘Love and War’. Kemunculan Byul pertama kalinya dalam episode ini pun membuat HaHa malu sekaligus bersemangat.


Image source: SBS

Saat diperkenalkan sebagai bintang tamu, Byul tiba-tiba saja bersemangat dan langsung berteriak “Sayang!,” yang membuat HaHa langsung merasa malu. Menggoda HaHa, member ‘Running Man’ lainnya menuturkan, “HaHa terlihat sangat canggung sekarang!”

Saat permainan dimulai. HaHa dan Byul pun menunjukkan semangatnya demi memenangkan misi yang diberikan. Setiap menjalani misinya, Byul pun selalu membrikan semangat untuk HaHa dengan berteriak, “Sayang! Pikirkan Dream (anak kita)!”.

Baca juga: Byul Kabarkan Kondisi Terkini Anaknya yang Mengidap Sindrom Guillain-Barré

Berbeda dengan sebelumnya, HaHa pun nampak lebih bersemangat dalam misi kali ini karena kehadiran sang istri, yang juga cukup mengejutkan member ‘Running Man’ lainnya. Wah, apakah HaHa dan Byul akan memenangkan misi kali ini?

Intip teaser 'Running Man' episode selanjutnya yang akan tayang 14 Juni mendatang:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)