SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sang Istri Jadi Bintang Tamu di 'Running Man', HaHa Makin Semangat!

Jumat, 12 Juni 2015 19:42 by citra09 | 15119 hits
Sang Istri Jadi Bintang Tamu di 'Running Man', HaHa Makin Semangat!
Image source: SBS

DREAMERSRADIO.COM - Sukses kehadiran Big Bang, variety show populer Korea SBS ‘Running Man’ kedatangan tamu yang tak kalah seru untuk episode minggu depan. Kali ini, ‘Running Man’ akhirnya mengabulkan permintaan fans dengan menghadirkan istri HaHa sebagai bintang tamunya.

Dalam episode ‘Running Man’ selanjutnya, istri HaHa, Byul akhirnya tampil sebagai bintang tamu dan bersatu dengan sang suami untuk misi couple race bertema ‘Love and War’. Kemunculan Byul pertama kalinya dalam episode ini pun membuat HaHa malu sekaligus bersemangat.


Image source: SBS

Saat diperkenalkan sebagai bintang tamu, Byul tiba-tiba saja bersemangat dan langsung berteriak “Sayang!,” yang membuat HaHa langsung merasa malu. Menggoda HaHa, member ‘Running Man’ lainnya menuturkan, “HaHa terlihat sangat canggung sekarang!”

Saat permainan dimulai. HaHa dan Byul pun menunjukkan semangatnya demi memenangkan misi yang diberikan. Setiap menjalani misinya, Byul pun selalu membrikan semangat untuk HaHa dengan berteriak, “Sayang! Pikirkan Dream (anak kita)!”.

Baca juga: Cara Kocak Tiga Member 'Running Man' Agar Selamat dari Hukuman Paling Seram di Dunia

Berbeda dengan sebelumnya, HaHa pun nampak lebih bersemangat dalam misi kali ini karena kehadiran sang istri, yang juga cukup mengejutkan member ‘Running Man’ lainnya. Wah, apakah HaHa dan Byul akan memenangkan misi kali ini?

Intip teaser 'Running Man' episode selanjutnya yang akan tayang 14 Juni mendatang:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tidak sedikit trainee yang sempat ikut jadi peserta ‘Produce 101’ langsung melakukan debut baik di dunia tarik suara hingga akting pasca selesainya ajang kompetisi tersebut. Hal ini juga akan segera dilakukan salah satu peserta dari kompetisi ini, Park Sung Woo....
  • HOT !
    Boy group Infinite beberapa waktu yang lalu baru saja merayakan ulang tahun debutnya yang ke 7 tahun. Meski dirayakan dengan meriah oleh para penggemar hingga mampu menembus trending topic, namun hingga kini penggemar yang dikenal dengan nama Inspirit ini tengah dibuat was was dengan nasib grup idolanya ini....
  • HOT !
    NU'EST memang seperti menemukan lagi popularitasnya yang selama ini meredup. Setelah selesai berkompetisi di 'Produce 101: Season 2', lagu lagu yang pernah dirilisnya langsung melesat masuk ke tangga lagu Korea, termasuk 'Hello' yang jadi kandidat pemenang acara musik SBS 'Inkigayo'. Seperti biasanya, program musik yang tayang setiap hari minggu itu akan melakukan pemungutan suara untuk lagu lagu yang masuk daftar kandidatnya di minggu ini, mulai 19 sampai 24 Juni. Diantara lagu dari sederet idola K Pop yang tengah comeback, terselip lagu NU'EST 'Hello' yang dirilis tahun 2013 silam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)