SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sang Istri Jadi Bintang Tamu di 'Running Man', HaHa Makin Semangat!

Jumat, 12 Juni 2015 19:42 by citra09 | 14340 hits
Sang Istri Jadi Bintang Tamu di 'Running Man', HaHa Makin Semangat!
Image source: SBS

DREAMERSRADIO.COM - Sukses kehadiran Big Bang, variety show populer Korea SBS ‘Running Man’ kedatangan tamu yang tak kalah seru untuk episode minggu depan. Kali ini, ‘Running Man’ akhirnya mengabulkan permintaan fans dengan menghadirkan istri HaHa sebagai bintang tamunya.

Dalam episode ‘Running Man’ selanjutnya, istri HaHa, Byul akhirnya tampil sebagai bintang tamu dan bersatu dengan sang suami untuk misi couple race bertema ‘Love and War’. Kemunculan Byul pertama kalinya dalam episode ini pun membuat HaHa malu sekaligus bersemangat.


Image source: SBS

Saat diperkenalkan sebagai bintang tamu, Byul tiba-tiba saja bersemangat dan langsung berteriak “Sayang!,” yang membuat HaHa langsung merasa malu. Menggoda HaHa, member ‘Running Man’ lainnya menuturkan, “HaHa terlihat sangat canggung sekarang!”

Saat permainan dimulai. HaHa dan Byul pun menunjukkan semangatnya demi memenangkan misi yang diberikan. Setiap menjalani misinya, Byul pun selalu membrikan semangat untuk HaHa dengan berteriak, “Sayang! Pikirkan Dream (anak kita)!”.

Berbeda dengan sebelumnya, HaHa pun nampak lebih bersemangat dalam misi kali ini karena kehadiran sang istri, yang juga cukup mengejutkan member ‘Running Man’ lainnya. Wah, apakah HaHa dan Byul akan memenangkan misi kali ini?

Intip teaser 'Running Man' episode selanjutnya yang akan tayang 14 Juni mendatang:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Belum lama ini Thomas Sadoski mengungkapkan sebuah kabar mengejutkan soal hubungannya dengan aktris cantik Amanda Seyfried  Keduanya secara diam diam telah melangsungkan pernikahan pada 12 Maret lalu....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan baru saja datang dari putra penyanyi dangdut legendaris, Rhoma Irama yang ditangkap atas dugaan penggunaan narkoba. Ridho Rhoma ditangkap di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Sabtu (25/03) dini hari....
  • HOT !
    Jelang peringatan tiga tahun tragedi tenggelamnya kapal Sewol, pemerintah Korea Selatan akhirnya melaksanakan proyek besar pengangkatan bangkai kapal yang menewaskan total 304 orang tersebut. Tak hanya disambut baik para keluarga korban, aksi ini juga didukung oleh para selebriti hingga langit....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)