SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi Rilis MV 'And Goodbye' Hanya Berdurasi Satu Menit, Apa Alasannya?

Jumat, 12 Juni 2015 23:00 by citra09 | 2988 hits
Lee Seung Gi Rilis MV 'And Goodbye' Hanya Berdurasi Satu Menit, Apa Alasannya?
Image source: Hook Entert

DREAMERSRADIO.COM - Lee Seung Gi akhirnya comeback dengan merilis lagu berjudul ‘And Goodbye’, disusul dengan perilisan video musiknya. Dijadwalkan akan dirilis pada 10 Juni, sayangnya video musik tersebut terlambat 1 hari dan bahkan hanya berdurasi 1 menit.

Menanggapi kekecewaan fans yang hanya bisa menyaksikan sang idola selama 1 menit dalam video musik, pihak agensi Lee Seung Gi, Hook Entertainment pun menuturkan, “Beberapa bagian video musik tersebut datanya telah rusak. Video musik yang awalnya akan dirilis bersamaan dengan lagunya tak bisa terlaksana.”

“Tak ada cara untuk mengetahui bagaimana data tersebut bisa rusak. Tak banyak yang rusak, tetapi kebanyakan adalah bagian yang dibutuhkan untuk video msuik tersebut. Itu adalah situasi di mana kami tak bisa menghilangkannya, dan versi fullnya tak bisa kami rilis. Sangat disayangkan ini bisa terjadi pada comeback Lee Seung Gi setelah 2 tahun 7 bulan,” lanjut pihak agensi.

Baca juga: Lee Seung Gi Janji Lakukan Aksi Ekstrim Ini Jika Rating Drama 'Hwayugi' Capai 10%

Sempat punya ide untuk syuting ulang, niat tersebut pun akhirnya diurungkan. “Kami berpikir untuk melakukan syuting ulang, tetapi tak mudah kembali menyatukan jadwal Lee Seung Gi dan staf produksi. Kami bahkan berpikir untuk tak merilisnya, tetapi demi fans yang sudah menunggu, kami melakukan proses editing dengan mengubahnya menjadi video berdurasi 1 menit,” tambahnya.

Meski cukup mengecewakan fans karena durasi video musik yang begitu singkat, namun Lee Seung Gi sepertinya tak pernah gagal lewat suara ballad dan emosional serta aktingnya dalam video musik. Yuk simak MV ‘And Goodbye’ berikut ini: 

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)