SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi Rilis MV 'And Goodbye' Hanya Berdurasi Satu Menit, Apa Alasannya?

Jumat, 12 Juni 2015 23:00 by citra09 | 3021 hits
Lee Seung Gi Rilis MV 'And Goodbye' Hanya Berdurasi Satu Menit, Apa Alasannya?
Image source: Hook Entert

DREAMERSRADIO.COM - Lee Seung Gi akhirnya comeback dengan merilis lagu berjudul ‘And Goodbye’, disusul dengan perilisan video musiknya. Dijadwalkan akan dirilis pada 10 Juni, sayangnya video musik tersebut terlambat 1 hari dan bahkan hanya berdurasi 1 menit.

Menanggapi kekecewaan fans yang hanya bisa menyaksikan sang idola selama 1 menit dalam video musik, pihak agensi Lee Seung Gi, Hook Entertainment pun menuturkan, “Beberapa bagian video musik tersebut datanya telah rusak. Video musik yang awalnya akan dirilis bersamaan dengan lagunya tak bisa terlaksana.”

“Tak ada cara untuk mengetahui bagaimana data tersebut bisa rusak. Tak banyak yang rusak, tetapi kebanyakan adalah bagian yang dibutuhkan untuk video msuik tersebut. Itu adalah situasi di mana kami tak bisa menghilangkannya, dan versi fullnya tak bisa kami rilis. Sangat disayangkan ini bisa terjadi pada comeback Lee Seung Gi setelah 2 tahun 7 bulan,” lanjut pihak agensi.

Baca juga: Tak Hanya Bersuara Merdu, Sederet Idola K-Pop Ini Dinilai Miliki Bakat Akting Terbaik

Sempat punya ide untuk syuting ulang, niat tersebut pun akhirnya diurungkan. “Kami berpikir untuk melakukan syuting ulang, tetapi tak mudah kembali menyatukan jadwal Lee Seung Gi dan staf produksi. Kami bahkan berpikir untuk tak merilisnya, tetapi demi fans yang sudah menunggu, kami melakukan proses editing dengan mengubahnya menjadi video berdurasi 1 menit,” tambahnya.

Meski cukup mengecewakan fans karena durasi video musik yang begitu singkat, namun Lee Seung Gi sepertinya tak pernah gagal lewat suara ballad dan emosional serta aktingnya dalam video musik. Yuk simak MV ‘And Goodbye’ berikut ini: 

(ctr)

  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
  • HOT !
    Setelah hampir dua tahun tidak melahirkan album, kini boy group SHINee akan segera comeback dengan meluncurkan album terbarunya pada akhir bulan Mei ini. Sebelum itu, mereka terus mengeluarkan teaser yang membuat penggemarnya penasaran....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)