home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebut Dirinya Sebagai Perrie Malik, Perrie Edwards Diam-diam Sudah Dinikahi Zayn Malik?

Jumat, 12 Juni 2015 20:29 by ningcil | 3271 hits
Sebut Dirinya Sebagai Perrie Malik, Perrie Edwards Diam-diam Sudah Dinikahi Zayn Malik?
Image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Hengkangnya Zayn Malik dari One Direction semakin menyulut dugaan publik bahwa dirinya akan mempercepat pernikahannya dengan sang tunangan, Perrie Edwards. Baru-baru ini Perrie pun menyebut dirinya sebagai Perrie Malik. Benarkah keduanya sudah menikah diam-diam.

Fans dari pria yang One Direction Maret lalu ini panik setelah sebuah video yang memperlihatkan tunangan Zayn, Perrie Edwards sedang bersama rekan-rekan satu grupnya di Little Mix.

Dalam video berdurasi singkat tersebut terlihat bagaimana cewek 21 tahun tersebut menyebut dirinya sendiri sebagai Perrie Malik. Hal ini tentunya semakin membuat para fans curiga jika keduanya memang benar telah melangsungkan pernikahan secara rahasia.

 

 

Road Trip Bantz #BlackMagicRadioTour

A video posted by Little Mix (@littlemixofficial) on

Baca juga: Keren, Begini Cara Little Mix Menjawab Kritik Mengenai Vokal Perrie Edwards

Namun menurut keterangan yang dilontarkan oleh pihak girlband asal Inggris tersebut, Perrie dan Zayn sama sekali tak menikah secara diam-diam. Dalam video tersebut keempat penyanyi pelantun ‘Black Magic’ ini hanya sedang bersenda gurau.

“Tiga cewek di grup yang punya pacar menyebut nama awal mereka dan juga nama terakhir pacar-pacar mereka, sementara Jade yang tak punya nama terakhir menunjukkan ia yang tak punya pacar,” ujar perwakilan Little Mix dikutip Eonline. “Mereka hanya sedang meledek Jade, tak ada yang lain.”

Zayn dan Perrie yang sebelumnya telah bertunangan Agustus 2013 lalu memang pernah mengatakan bahwa mereka belum ada rencana menikah dalam waktu dekat.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)