SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Persatukan Trainee dari Banyak Agensi, Mnet akan Bentuk Girl Group K-Pop Terbesar!

Sabtu, 13 Juni 2015 12:19 by citra09 | 4936 hits
Persatukan Trainee dari Banyak Agensi, Mnet akan Bentuk Girl Group K-Pop Terbesar!
Image source: Joynews24

DREAMERSRADIO.COM - Di tengah banyaknya girl group yang berlomba-lomba akan comeback di musim panas, salah satu stasiun televisi Korea, Mnet ternyata siap melakukan gebrakan yang tak kalah mencuri perhatian dengan mengumumkan akan meluncurkan sebuah proyek girl group.

Melalui pernyataan resminya, Mnet mengumumkan akan meluncurkan proyek bertajuk ‘Produce 101’, yaitu proyek mendebutkan girl group yang para membernya terdiri dari berbagai agensi berbeda di Korea!

Sekitar 101 trainee dari agensi berbeda akan berkompetisi dan 10 besar yang terpilih akan menjadi satu grup. Proyek yang akan berjalan selama satu tahun ini akan membuka voting untuk memilih siapakah trainee yang akan merilis debut single, dan kemudian berpromosi sebagai girl group di bawah naungan Mnet.

Meski debut bersama grup dalam proyek Mnet ini, namun para trainee ini tetap bisa debut di bawah agensinya masing-masing sebagai member girl group lain. “Kami akan membentuk unit girl group dari agensi berbeda di semester terakhir tahun ini,” ungkap perwakilan Mnet, dikutip Allkpop.

Pihaknya melanjutkan, “Rencananya kami akan menargetkan trainee dari banyak agensi dan akan ada 10 member yang tergabung dalam unit girl group ini. Mereka akan membentuk satu tim untuk menjalani promosi, tetapi waktunya masih belum bisa kami tentukan.”

Baca juga: Mnet Ungkap Rincian Gaji Fantastis Bagi Para Kontestan Program Survival 'Produce 48'

Mengenai agensi manakah yang akan berpartisipasi, pihak Mnet mengungkap bahwa hal tersebut belum ditentukan. “Karena ini butuh kerjasama dari banyak agensi, maka kami masih mencoba menghubungi para agensi ini untuk merekrut mereka,” ungkapnya.

Sebelumnya, Mnet memang telah berhasil membantu para agensi untuk mendebutkan grup barunya lewat program survival, seperti ‘WIN: Who Is Next?’ dan ‘Mix & Match’ untuk YG Entertainment, ‘No Mercy’ untuk Starship Entertainment, dan ‘Sixteen’ untuk JYP Entertainment.

Wah, bagaimana dengan ide ini menurutmu, Dreamers? Dan agensi manakah yang kamu harapkan bisa bergabung?

(ctr)

  • HOT !
    Baru saja comeback dengan merilis mini album pertama bertajuk ‘Square Up’ dengan lagu utama ‘Ddu du Ddu du’, girl group BLACKPINK saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan promosi, seperti tampil di program musik dan menjadi tamu di program radio....
  • HOT !
    Penyanyi terkenal yang membawakan lagu 'Hands To Myself', Selena Gomez memiliki banyak penggemar yang menyukai penampilannya juga bakatnya dalam bernyanyi dan berakting. Bahkan tidak salah apabila ia disebut sebagai salah satu artis tercantik di Hollywood....
  • HOT !
    Stasiun televisi MBC dikabarkan siap membuat program audisi untuk membentuk sebuah grup musisi muda yang kreatif. Menurut laporan media lokal News1, program ini direncanakan terselenggara pada musim gugur ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)