home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Persatukan Trainee dari Banyak Agensi, Mnet akan Bentuk Girl Group K-Pop Terbesar!

Sabtu, 13 Juni 2015 12:19 by citra09 | 5072 hits
Persatukan Trainee dari Banyak Agensi, Mnet akan Bentuk Girl Group K-Pop Terbesar!
Image source: Joynews24

DREAMERSRADIO.COM - Di tengah banyaknya girl group yang berlomba-lomba akan comeback di musim panas, salah satu stasiun televisi Korea, Mnet ternyata siap melakukan gebrakan yang tak kalah mencuri perhatian dengan mengumumkan akan meluncurkan sebuah proyek girl group.

Melalui pernyataan resminya, Mnet mengumumkan akan meluncurkan proyek bertajuk ‘Produce 101’, yaitu proyek mendebutkan girl group yang para membernya terdiri dari berbagai agensi berbeda di Korea!

Sekitar 101 trainee dari agensi berbeda akan berkompetisi dan 10 besar yang terpilih akan menjadi satu grup. Proyek yang akan berjalan selama satu tahun ini akan membuka voting untuk memilih siapakah trainee yang akan merilis debut single, dan kemudian berpromosi sebagai girl group di bawah naungan Mnet.

Meski debut bersama grup dalam proyek Mnet ini, namun para trainee ini tetap bisa debut di bawah agensinya masing-masing sebagai member girl group lain. “Kami akan membentuk unit girl group dari agensi berbeda di semester terakhir tahun ini,” ungkap perwakilan Mnet, dikutip Allkpop.

Pihaknya melanjutkan, “Rencananya kami akan menargetkan trainee dari banyak agensi dan akan ada 10 member yang tergabung dalam unit girl group ini. Mereka akan membentuk satu tim untuk menjalani promosi, tetapi waktunya masih belum bisa kami tentukan.”

Baca juga: Mnet I-LAND 2 Berkolaborasi dengan Teddy dan THEBLACKLABEL

Mengenai agensi manakah yang akan berpartisipasi, pihak Mnet mengungkap bahwa hal tersebut belum ditentukan. “Karena ini butuh kerjasama dari banyak agensi, maka kami masih mencoba menghubungi para agensi ini untuk merekrut mereka,” ungkapnya.

Sebelumnya, Mnet memang telah berhasil membantu para agensi untuk mendebutkan grup barunya lewat program survival, seperti ‘WIN: Who Is Next?’ dan ‘Mix & Match’ untuk YG Entertainment, ‘No Mercy’ untuk Starship Entertainment, dan ‘Sixteen’ untuk JYP Entertainment.

Wah, bagaimana dengan ide ini menurutmu, Dreamers? Dan agensi manakah yang kamu harapkan bisa bergabung?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)