SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Tae Hee dan Joo Won Dikonfirmasi Bintangi Drama 'Yong-Pal'

Sabtu, 13 Juni 2015 15:46 by zia92 | 3434 hits
Kim Tae Hee dan Joo Won Dikonfirmasi Bintangi Drama 'Yong-Pal'
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sebelumnya dikabarkan akan menjadi pemeran utama dalam drama terbaru SBS, pada Jumat (12/6) produser SBS secara resmi menyatakan bahwa Kim Tae Hee dan Joo Won dikonfirmasi untuk membintangi drama ‘Yong-Pal’.

Kim Tae Hee pun menyatakan antusiasnya dapat membintangi drama tersebut. “Aku selalu ingin mencoba untuk berakting sebagai pewaris dari chaebol (konglomerat) dan menunjukkan pada pemirsa karakter yang baru.”

“Aku sangat bersemangat karena sudah lama sejak projek terakhirku di Korea,” ungkapnya, dikutip laman Soompi.

Joo Won yang menjadi pmeran utama pria pun ikut menyatakan perasaannya bisa berpartisispasai dalam projek drama ini. “Setelah membaca sinopsis dan naskahnya, aku terpesona dengan keahlian menulis dan kreativitas dari si penulis naskah. Aku akan bekerja keras karena aku percaya pada sutradara.”

‘Yong-Pal’ sendiri adalah sebuah drama yang menceritakan seorang dokter berbakat yang membuat rumah panggilan untuk menolong seseorang selama mereka kaya raya. Dia tidak menolak panawaran apapun terlepas dari lokasi atau kliennya untuk menghasilkan lebih banyak uang.

Pada akhirnya dia mengunjungi pewaris chaebol yang digambarkan sedang tertidur di rumah sakit dan tampak seperti memiliki penyakit misterius.

Baca juga: Postingan Selfie Perdana Kim Tae Hee Usai 5 Bulan Melahirkan, Makin Flawless!

Drama ini digambarkan sebagai cerita melodrama yang spektakuler dan unik. Ditulis oleh penulis baru Jang Hyuk Rin dan disutradarai oleh Lee Dong Hoon yang telah menyutradarai ‘God’s Gift – 14 Days’.

Joo Won akan berperan sebagai residen bedah umum tingkat tiga bernama Kim Tae Hyun. Karena perawatan cuci darah yang dijalani adiknya, dia terjerat dalam hutang. Dan untuk membayar itu, dirinya bekerja sebagai dokter panggilan dan bekerja secara rahasia dengan mengunjungi rumah pasien yang kaya.

Saat dirinya menangani berbagai macam pasien termasuk gangster, dirinya berada dalam risiko dengan polisi yang mengejarnya.

Sementara karakter Kim Tae Hee masih menjadi misteri. Meski sudah dikatakan bahwa dirinya adalah pewaris tahta dan Joo Won membuat rumah panggilan, namun alasan dibaliknya belum diketahui. Para pemain pendukung yang berpartisipasi dalam drama ini juga belum final.

Drama ‘Yong-Pal’ akan mulai tayang setelah drama ‘Mask’ berakhir sekitar bulan Agustus.

(fzh)

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)