SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Tae Hee dan Joo Won Dikonfirmasi Bintangi Drama 'Yong-Pal'

Sabtu, 13 Juni 2015 15:46 by zia92 | 3389 hits
Kim Tae Hee dan Joo Won Dikonfirmasi Bintangi Drama 'Yong-Pal'
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sebelumnya dikabarkan akan menjadi pemeran utama dalam drama terbaru SBS, pada Jumat (12/6) produser SBS secara resmi menyatakan bahwa Kim Tae Hee dan Joo Won dikonfirmasi untuk membintangi drama ‘Yong-Pal’.

Kim Tae Hee pun menyatakan antusiasnya dapat membintangi drama tersebut. “Aku selalu ingin mencoba untuk berakting sebagai pewaris dari chaebol (konglomerat) dan menunjukkan pada pemirsa karakter yang baru.”

“Aku sangat bersemangat karena sudah lama sejak projek terakhirku di Korea,” ungkapnya, dikutip laman Soompi.

Joo Won yang menjadi pmeran utama pria pun ikut menyatakan perasaannya bisa berpartisispasai dalam projek drama ini. “Setelah membaca sinopsis dan naskahnya, aku terpesona dengan keahlian menulis dan kreativitas dari si penulis naskah. Aku akan bekerja keras karena aku percaya pada sutradara.”

‘Yong-Pal’ sendiri adalah sebuah drama yang menceritakan seorang dokter berbakat yang membuat rumah panggilan untuk menolong seseorang selama mereka kaya raya. Dia tidak menolak panawaran apapun terlepas dari lokasi atau kliennya untuk menghasilkan lebih banyak uang.

Pada akhirnya dia mengunjungi pewaris chaebol yang digambarkan sedang tertidur di rumah sakit dan tampak seperti memiliki penyakit misterius.

Baca juga: Super Hemat, Biaya Pernikahan Rain dan Kim Tae Hee Ternyata Cuma Segini

Drama ini digambarkan sebagai cerita melodrama yang spektakuler dan unik. Ditulis oleh penulis baru Jang Hyuk Rin dan disutradarai oleh Lee Dong Hoon yang telah menyutradarai ‘God’s Gift – 14 Days’.

Joo Won akan berperan sebagai residen bedah umum tingkat tiga bernama Kim Tae Hyun. Karena perawatan cuci darah yang dijalani adiknya, dia terjerat dalam hutang. Dan untuk membayar itu, dirinya bekerja sebagai dokter panggilan dan bekerja secara rahasia dengan mengunjungi rumah pasien yang kaya.

Saat dirinya menangani berbagai macam pasien termasuk gangster, dirinya berada dalam risiko dengan polisi yang mengejarnya.

Sementara karakter Kim Tae Hee masih menjadi misteri. Meski sudah dikatakan bahwa dirinya adalah pewaris tahta dan Joo Won membuat rumah panggilan, namun alasan dibaliknya belum diketahui. Para pemain pendukung yang berpartisipasi dalam drama ini juga belum final.

Drama ‘Yong-Pal’ akan mulai tayang setelah drama ‘Mask’ berakhir sekitar bulan Agustus.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)