home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Tae Hee dan Joo Won Dikonfirmasi Bintangi Drama 'Yong-Pal'

Sabtu, 13 Juni 2015 15:46 by fzhchyn | 3739 hits
Kim Tae Hee dan Joo Won Dikonfirmasi Bintangi Drama 'Yong-Pal'
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sebelumnya dikabarkan akan menjadi pemeran utama dalam drama terbaru SBS, pada Jumat (12/6) produser SBS secara resmi menyatakan bahwa Kim Tae Hee dan Joo Won dikonfirmasi untuk membintangi drama ‘Yong-Pal’.

Kim Tae Hee pun menyatakan antusiasnya dapat membintangi drama tersebut. “Aku selalu ingin mencoba untuk berakting sebagai pewaris dari chaebol (konglomerat) dan menunjukkan pada pemirsa karakter yang baru.”

“Aku sangat bersemangat karena sudah lama sejak projek terakhirku di Korea,” ungkapnya, dikutip laman Soompi.

Joo Won yang menjadi pmeran utama pria pun ikut menyatakan perasaannya bisa berpartisispasai dalam projek drama ini. “Setelah membaca sinopsis dan naskahnya, aku terpesona dengan keahlian menulis dan kreativitas dari si penulis naskah. Aku akan bekerja keras karena aku percaya pada sutradara.”

‘Yong-Pal’ sendiri adalah sebuah drama yang menceritakan seorang dokter berbakat yang membuat rumah panggilan untuk menolong seseorang selama mereka kaya raya. Dia tidak menolak panawaran apapun terlepas dari lokasi atau kliennya untuk menghasilkan lebih banyak uang.

Pada akhirnya dia mengunjungi pewaris chaebol yang digambarkan sedang tertidur di rumah sakit dan tampak seperti memiliki penyakit misterius.

Baca juga: Park Hae Soo dan Kim Tae Hee Gabung Serial Hollywood 'Butterfly'

Drama ini digambarkan sebagai cerita melodrama yang spektakuler dan unik. Ditulis oleh penulis baru Jang Hyuk Rin dan disutradarai oleh Lee Dong Hoon yang telah menyutradarai ‘God’s Gift – 14 Days’.

Joo Won akan berperan sebagai residen bedah umum tingkat tiga bernama Kim Tae Hyun. Karena perawatan cuci darah yang dijalani adiknya, dia terjerat dalam hutang. Dan untuk membayar itu, dirinya bekerja sebagai dokter panggilan dan bekerja secara rahasia dengan mengunjungi rumah pasien yang kaya.

Saat dirinya menangani berbagai macam pasien termasuk gangster, dirinya berada dalam risiko dengan polisi yang mengejarnya.

Sementara karakter Kim Tae Hee masih menjadi misteri. Meski sudah dikatakan bahwa dirinya adalah pewaris tahta dan Joo Won membuat rumah panggilan, namun alasan dibaliknya belum diketahui. Para pemain pendukung yang berpartisipasi dalam drama ini juga belum final.

Drama ‘Yong-Pal’ akan mulai tayang setelah drama ‘Mask’ berakhir sekitar bulan Agustus.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)