home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reunian Sebagai 'Monday Couple', Gary dan Song Ji Hyo Makin Romantis di ‘Running Man’!

Sabtu, 13 Juni 2015 13:14 by citra09 | 12718 hits
Reunian Sebagai 'Monday Couple', Gary dan Song Ji Hyo Makin Romantis di ‘Running Man’!
Image source: Soompi

DREAMERSRADIO.COM - Episode ‘Running Man’ selanjutnya sepertinya akan bertabur banyak adegan romantis. Pasalnya, tak hanya kehadiran istri HaHa, yaitu Byul serta pasangan suami istri Kim So Hyun dan Son Joon Ho, ada satu lagi pasangan yang selalu menjadi favorit pemirsa ‘Running Man’, yaitu Monday Couple Ji Hyo dan Gary!

Cukup lama tak menjalani misi sebagai pasangan, dua member tetap ‘Running Man’ ini pun kembali dipersatukan sebagai Monday Couple dalam misi bertema ‘couple race’ ini, melawan pasangan lain, termasuk HaHa dan Byul.

Saat keduanya diumumkan sebagai pasangan, Song Ji Hyo pun menuturkan, “Aku sangat gugup di depan Gary  karena sudah lama kami tak menjadi pasangan,” yang langsung membuat suasana sedikit canggung dan member ‘Running Man’ lainnya menjadi curiga.

Baca juga: Chanyeol EXO Hingga Arin Oh My Girl Jadi Anggota 'Laws of the Jungle', Tayang Minggu Ini!

“Ji Hyo bahkan hari ini memakai parfum. Ini benar-benar mencurigakan,” ungkap Kwang Soo yang semakin menambah kecurigaan. Mencairkan suasana, aktris ‘Ex-Girlfriend Club’ ini pun menuturkan, “Aku berjanji pada Gary untuk bersepeda bersama dengannya.”

Selain Byul dan pasangan Kim So Hyun dan Son Joon Ho, episode ‘Running Man’ yang siap tayang pada 14 Juni ini juga akan kehadiran Jo In Sung dan Song Joong Ki yang akan memberikan dukungannya untuk Lee Kwang Soo.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)