home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat! Lee Bo Young Lahirkan Anak Pertamanya dengan Ji Sung

Sabtu, 13 Juni 2015 13:54 by ningcil | 5468 hits
Selamat! Lee Bo Young Lahirkan Anak Pertamanya dengan Ji Sung
Image source: kdramastarz

DREAMERSRADIO.COM - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Ji Sung dan Lee Bo Young. Keduanya baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka ke dunia pada Jumat (12/06) pagi.

Kabar mengenai kelahiran puteri Ji Sung dan Lee Bo Young ini langsung disampaikan sendiri oleh agensi sang aktris, Will Entertainment dalam sebuah siaran pers resmi pada Sabtu (13/06).

“Aktris Lee Bo Young telah melahirkan bayi perempuan pada Jummat pagi. Ibu dan anaknya sama-sama dalam keadaan sehat. Terima kasih untuk cinta dan perhatian kalian semua,” tulis perwakilan agensi dikutip dari Soompi.

Aktris ‘I Hear Your Voice’ ini juga turut menyampaikan sapaannya melalui pihak agensi,“Hai ini aktris Lee Bo Young. Aku dapat melahirkan anak pertama kami dengan sehat, berkat dukungan dan cinta semua orang. Walau prosesnya cukup lama, tapi aku bersyukur persalinannya lancar.”

Istri Ji Sung ini juga mengucapkan rasa terima kasihnya dan berjanji untuk segera kembali untuk tampil dalam proyek akting yang bagus.

Baca juga: Ji Sung-Lee Bo Young dan Jiyeon-Hwang Jae Gyun Baseball Date Nonton MLB Seoul Series

Pasangan Ji Sung dan Lee Bo Young sebelumnya telah berpacaran selama 6 tahun dan menikah pada 2013 lalu. Aktor ‘Kill Me, Heal Me’ ini sempat membocorkan nama puteri pertamanya dengan Lee Bo Young, yaitu Kwak Bo Bae.

Selamat atas kelahiran puteri pertamanya!

(ncl)

Artikel sebelumnya:
Ji Sung Bocorkan Nama Calon Bayinya Bersama Lee Bo Young
Sambut Kelahiran Anak, Lee Bo Young dan Ji Sung Adakan Baby Shower

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)