SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Clean Bandit Akan Gelar Konser di Jakarta, Tiket Presale Mulai Rp. 575 Ribu

Sabtu, 13 Juni 2015 15:15 by ningcil | 2400 hits
Clean Bandit Akan Gelar Konser di Jakarta, Tiket Presale Mulai Rp. 575 Ribu
Image source: Marygops St

DREAMERSRADIO.COM - Band elektronik asal Inggris Clean Bandit dikabarkan akan segera menggelar konsernya yang pertama di Jakarta, Indonesia. Band dengan lagu andalan ‘Rather Be’ ini akna menghibur para fans di Indonesia pada Selasa, 8 Desember 2015 mendatang di Skenoo Hall – Gandaria City Jakarta.

Dengan dipromotori oleh Marygops Studio dan 7Kings Entertainment, band yang beranggotakan Jack Patterson, Luke Patterson, Neil Amin-Smith, dan Grace Chatto ini akan menampilkan lagu-lagu andalan mereka yang enerjik seperti ‘Mozart’s House’, ‘Extraordinary’ dan lagu ‘Rather Be’ yang sempat menguasai tangga lagu.

Tak seperti band kebanyakan, di setiap lagunya Clean Bandit selalu berkolaborasi dengan banyak vokalis demi menghasilkan irama yang unik dan berbeda.


Image source: Marygops Studio

Baca juga: Band Asal Inggris 'Clean Bandit' Tertarik Kolaborasi Bareng EXO

“Akhirnya Clean Bandit bisa tampil di Jakarta, sudah pasti fans yang ada di Indonesia akan senang sekali, banyak lagu – lagu Clean Bandit yang menjadi hits, terima kasih kepada Marygops Studios dan 7Kings Entertainment bisa mendatangkan Clean Bandit ke Indonesia” ungkap Toto Widjojo selaku Managing Director Warner Music Indonesia.

Tiket pertunjukan The Clean Bandit Live In Jakarta tersedia dalam beberapa jenis, yaitu: Presale 1 (IDR 575,000,-) akan di jual mulai tanggal 27 Juni 2015, Presale 2 (IDR 675,000,-) dan harga normal (IDR 775,000,-). Tiket dapat diperoleh di RajaKarcis.com, Tiket.com, Disc Tarra, dan Ibu Dibyo.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)