home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Sibuk, Ini Rahasia Taylor Swift dan Calvin Harris Supaya Lengket Terus

Sabtu, 13 Juni 2015 19:59 by ningcil | 3387 hits
Super Sibuk, Ini Rahasia Taylor Swift dan Calvin Harris Supaya Lengket Terus
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Sejak dikabarkan pacaran pada Maret lalu, pasangan selebriti Taylor Swift dan Calvin Harris terlihat sangat lengket satu sama lain. Lalu bagaimanakah pasangan ini dapat meluangkan waktu untuk bersama ditengah jadwal keduanya yang cukup sibuk?

Tay yang kini tengah rehat tur dunianya memang punya cukup banyak waktu luang untuk kekasihnya yang berprofesi sebagai DJ ini. Namun meski jadwalnya mengharuskan ia untuk bepergian, hal itu tak menghalanginya untuk dapat bertemu dengan Calvin.

Seorang sumber terdekat pelantun ‘Bad Blood’ ini pun membocorkan rahasianya bagaimana pasangan ini selalu menyempatkan untuk bertemu. “Kapanpun Taylor rehat dari turnya, ia akan terbang dengan pesawat jet pribadi untuk bertemu dengan Calvin,” ujar sang sumber.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

“Taylor merasa sama aman dan nyaman berada dekat Calvin, jadi dia tak pernah membawa penjaganya jika sedang bersama Calvin,” lanjutnya. “Kadang dia akan pergi beberapa lama atau pergi bersama teman-temannya, tapi mereka selalu bertemu lagi di malam harinya.”

Beberapa hari lalu Taylor Swift juga sudah menunjukkan keseriusannya dengan Calvin saat mengunggah foto keduanya yang sedang menghabiskan musim panas dengan berenang bersama di kediaman DJ ‘Feel So Good’ ini di LA.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)