SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Main di Reality Show, Caitlyn Jenner Dibayar Rp 66 Miliar!

Sabtu, 13 Juni 2015 23:00 by Dits | 1204 hits
Main di Reality Show, Caitlyn Jenner Dibayar Rp 66 Miliar!
image source: e-Online

DREAMERSRADIO.COM - Usai memilih untuk mengubah identitas menjadi seorang wanita di usianya yang sudah 65 tahun, Bruce Jenner alias Caitlyn Jenner menjadi orang yang paling sering diberitakan. Bahkan kehidupannya yang baru ini akan dibuatkan reality show yang berjudul ‘I am Cait’.

Dilansir dari laman Contactmusic, Caitlyn kabarnya akan dibayar USD 5 juta atau sekitar Rp 66 miliar oleh saluran E! yang diketahui juga menyiarkan reality show `Keeping Up With The Kardashians`.

Awalnya, pihak E! menawarkan Caitlyn honor sebesar USD 2 juta atau sekitar Rp 26 miliar. Namun karena takut serial kehidupan Caitlyn Jenner akan dibeli oleh stasiun TV lain, akhirnya honor pun dinaikkan. “Ini merupakan pembayaran dengan cek terbesar yang pernah E! berikan untuk sebuah reality show tunggal. Pihak Caitlyn merayu untuk memperoleh bayaran yang tinggi," ujar seorang sumber.

Secara informal, pihak Caitlyn berbicara dengan pihak E! bahwa jika ada yang menawarkan honor yang lebih besar maka ia akan mengambil kerjaan itu, perwakilan E! pun berdiskusi ulang dan siap membayarnya USD 5 juta.

"Kami tidak akan bicara tentang masalah keuangan. Caitlyn akan berbagi kisahnya dalam acara `I am Cait` yang tayang perdana pada 26 Juli,” ujar perwakilan E! kepada surat kabar New York Post kolom Page Six.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jika sebelumnya berita yang datang dari industri hiburan Korea selalu membahagiakan seperti pernikahan atau konfirmasi pacaran, kini kabar kurang menyenangkan justru berhembus dari member Super Junior, Heechul yang mengalami kecelakaan mobil....
  • HOT !
    Masa liburan para pemain ‘Strong Woman Do Bong Soon’ di Bali ternyata cukup lama. Diketahui tiba pada Jumat (21/04) malam, kecuali Hyungsik yang sudah pulang lebih dahulu, rombongan kloter dua baru kembali ke negeri ginseng Selasa (25/04) malam....
  • HOT !
    Satu lagi model yang memutuskan untuk fokus menjalani karir beraktingnya, yakni Stephanie Lee. Demi melancarkan jalan karirnya itu, cewek keturunan Korea Amerika ini memilih keluar dari YG Entertainment dan pindah ke agensi baru YNK Entertainment....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Lay EXO, Eunji A-Pink, Kris Exo, and other

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)