SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Main di Reality Show, Caitlyn Jenner Dibayar Rp 66 Miliar!

Sabtu, 13 Juni 2015 23:00 by Dits | 1215 hits
Main di Reality Show, Caitlyn Jenner Dibayar Rp 66 Miliar!
image source: e-Online

DREAMERSRADIO.COM - Usai memilih untuk mengubah identitas menjadi seorang wanita di usianya yang sudah 65 tahun, Bruce Jenner alias Caitlyn Jenner menjadi orang yang paling sering diberitakan. Bahkan kehidupannya yang baru ini akan dibuatkan reality show yang berjudul ‘I am Cait’.

Dilansir dari laman Contactmusic, Caitlyn kabarnya akan dibayar USD 5 juta atau sekitar Rp 66 miliar oleh saluran E! yang diketahui juga menyiarkan reality show `Keeping Up With The Kardashians`.

Awalnya, pihak E! menawarkan Caitlyn honor sebesar USD 2 juta atau sekitar Rp 26 miliar. Namun karena takut serial kehidupan Caitlyn Jenner akan dibeli oleh stasiun TV lain, akhirnya honor pun dinaikkan. “Ini merupakan pembayaran dengan cek terbesar yang pernah E! berikan untuk sebuah reality show tunggal. Pihak Caitlyn merayu untuk memperoleh bayaran yang tinggi," ujar seorang sumber.

Baca juga: Kendall dan Kylie Rayakan Hari Ayah Bareng Caitlyn Jenner

Secara informal, pihak Caitlyn berbicara dengan pihak E! bahwa jika ada yang menawarkan honor yang lebih besar maka ia akan mengambil kerjaan itu, perwakilan E! pun berdiskusi ulang dan siap membayarnya USD 5 juta.

"Kami tidak akan bicara tentang masalah keuangan. Caitlyn akan berbagi kisahnya dalam acara `I am Cait` yang tayang perdana pada 26 Juli,” ujar perwakilan E! kepada surat kabar New York Post kolom Page Six.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Hampir setiap saat pasti ada saja momen menghebohkan yang ramai jadi perbincangan media sosial. Baru baru ini, Gong Yoo menjadi topik hangat pembicaraan. Bukan karena karya barunya, melainkan penggemar yang menemukan kembarannya di negara lain....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari ChoA yang memutuskan untuk hengkang dari AOA. Meski sudah merilis pernyataan bahwa keluar dari grup karena alasan depresi dan insomnia, namun rumor seputar percintaan hingga pernikahannya masih ikut mengiringi....
  • HOT !
    Usai WINNER, iKON, dan G Dragon, kini giliran grup termuda YG Entertainment, Black Pink yang menyapa penggemarnya dengan karya baru. Pada Kamis (22/06) sore, keempat cewek cantik ini resmi comeback dengan meluncurkan single baru berjudul ‘As If It Last’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)