SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karena MERS, Program Musik SBS 'Inkigayo' Digelar Secara Tertutup

Minggu, 14 Juni 2015 15:05 by citra09 | 1746 hits
Karena MERS, Program Musik SBS 'Inkigayo' Digelar Secara Tertutup
Image source: SBS

DREAMERSRADIO.COM - Wabah MERS kini sepertinya makin menghantui negerinya para idola K-Pop, Korea Selatan. Sebagai bentuk pencegahan, industri hiburan pun melakukan beberapa tindakan, seperti program musik MBC ‘Music Core’ yang mewajibkan pemakaian masker bagi siapapun yang akan masuk.

Jika ‘Music Core’ mewajibkan masker, maka lain halnya dengan program musik mingguan lainnya, yaitu SBS ‘Inkigayo’ yang memutuskan untuk menggelar program acaranya secara tertutup tanpa kehadiran penonton.

Sama seperti program musik lainnya, ‘Inkigayo’ juga selalu menghadirkan para fans sebagai penonton di setiap siarannya. Namun karena wabah MERS yang semakin merebak, SBS pun memutuskan untuk melakukan hal ini sebagai sebuah tindakan pencegahan.

Baca juga: Kembali ke Tanah Air, Jamaah Haji Asal NTB Diduga Terkena Virus Mers

Keputusan ini dibuat demi menghindari tersebarnya virus mematikan ini saat siaran sedang berlangsung. Bukan hanya penonton biasa, para fans yang telah memiliki tiket pun tak diizinkan masuk menyaksikan penampilan para idola K-Pop, sehingga siaran kali ini akan begitu kosong karena ketidakhadiran penonton.

‘Inkigayo’ bukan program pertama yang melakukan tindakan pencegahan. Setelah ‘Music Core’, beberapa variety show seperti ‘Off to School’ dan konferensi pers film juga memutuskan untuk membatalkan proses syuting.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)