home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sandra Bullock Isi Suara ‘Minions’ Demi Bahagiakan Sang Anak

Minggu, 14 Juni 2015 21:10 by ningcil | 2255 hits
Sandra Bullock Isi Suara ‘Minions’ Demi Bahagiakan Sang Anak
Image source: mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Sukses berkarir sebagai salah satu aktris terkenal di dunia, Sandra Bullock juga menunjukkan bahwa dirinya merupakan seorang sosok ibu yang baik bagi anak semata wayangnya. Seperti yang dilontarkan oleh wanita 50 tahun ini saat di premiere ‘Minions’.

Bullock yang menjadi pengisi suara karakter Scarlett Overkill dalam film animasi spin off ‘Despicable Me’, ‘Minions’, ia mengatakan jika sang putera justru malah ingin membuat anaknya tertawa lewat film tersebut.


Sandra Bullock sebagai pengisi suara Scarlett Overkill di 'Minions'
(Image source: dreamersradio.com)

“Dia tak tahu apa yang ia lakukan, dia (hanya tahu) aku pergi untuk bekerja, “ ungkap aktris pemenang Oscars ini.

Sang aktris juga mengatakan jika putera lima tahunnya, Louis, ini belum mengerti bahwa sang ibu berpartisipasi dalam film tersebut sebagai karakter jahat. Hal ini pun tak membuat ia tak berhenti memikirkan sang putera.


Sandra dan Louis saat berusia 2 tahun
(Image source: usatoday.com)

Baca juga: Aksi Para Pencuri Wanita 'Berkelas' Dalam Film 'Ocean's 8'

“Aku ingin melakukan sesuatu yang membuat Louis senang saat menonton, walaupun ia tak tahu apa yang aku lakukan dan ia juga tak tahu aku ada di film itu,” lanjutnya.

Sandra Bullock yang telah bercerai dari Jesse G. James 2010 lalu kini menjadi orangtua single untuk anak adopsinya Louis, setelah mendapatkan hak asuh di tahun yang sama dengan perceraiannya dengan sang mantan suami.

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Kabar duka datang dari dunia hibiran tanah air. Pencipta lagu anak anak, Papa T Bob meninggal dunia pada hari ini, Jumat (10/7/2020)....
  • HOT !
    Album BTS ‘Map of the Soul: 7’ yang rilis bulan Februari lalu berhasil masuk dalam daftar album terlaris di Amerika Serikat tahun 2020 sejauh ini.  Pada 9 Juli, Nielsen Music merilis laporan pertengahan tahun untuk 2020, berdasarkan periode pelacakan 3 Januari hingga 2 Juli....
  • HOT !
    Aktris ‘Glee’ Naya Rivera menghilang pada Rabu (8/7/2020) malam, setelah anak lelakinya bernama Josey ditemukan sendirian di perahu sewaan di danau Piru, Amerika Serikat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)