SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sandra Bullock Isi Suara ‘Minions’ Demi Bahagiakan Sang Anak

Minggu, 14 Juni 2015 21:10 by ningcil | 2191 hits
Sandra Bullock Isi Suara ‘Minions’ Demi Bahagiakan Sang Anak
Image source: mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Sukses berkarir sebagai salah satu aktris terkenal di dunia, Sandra Bullock juga menunjukkan bahwa dirinya merupakan seorang sosok ibu yang baik bagi anak semata wayangnya. Seperti yang dilontarkan oleh wanita 50 tahun ini saat di premiere ‘Minions’.

Bullock yang menjadi pengisi suara karakter Scarlett Overkill dalam film animasi spin off ‘Despicable Me’, ‘Minions’, ia mengatakan jika sang putera justru malah ingin membuat anaknya tertawa lewat film tersebut.


Sandra Bullock sebagai pengisi suara Scarlett Overkill di 'Minions'
(Image source: dreamersradio.com)

“Dia tak tahu apa yang ia lakukan, dia (hanya tahu) aku pergi untuk bekerja, “ ungkap aktris pemenang Oscars ini.

Sang aktris juga mengatakan jika putera lima tahunnya, Louis, ini belum mengerti bahwa sang ibu berpartisipasi dalam film tersebut sebagai karakter jahat. Hal ini pun tak membuat ia tak berhenti memikirkan sang putera.


Sandra dan Louis saat berusia 2 tahun
(Image source: usatoday.com)

Baca juga: Aksi Para Pencuri Wanita 'Berkelas' Dalam Film 'Ocean's 8'

“Aku ingin melakukan sesuatu yang membuat Louis senang saat menonton, walaupun ia tak tahu apa yang aku lakukan dan ia juga tak tahu aku ada di film itu,” lanjutnya.

Sandra Bullock yang telah bercerai dari Jesse G. James 2010 lalu kini menjadi orangtua single untuk anak adopsinya Louis, setelah mendapatkan hak asuh di tahun yang sama dengan perceraiannya dengan sang mantan suami.

(ncl) 

  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari girl group PRISTIN. Usai lama tak terdengar kabarnya, pada Jumat (24/5), grup beranggotakan sepuluh member ini dinyatakan bubar. Hal tersebut tentu sempat menuai rasa tidak percaya dari para penggemarnya....
  • HOT !
    Usai hengkang dari girl group f(x) tahun 2015 lalu, Sulli terbilang tidak terlalu aktif di dunia hiburan terutama televisi. Kira kira sudah tujuh tahun tidak muncul di program hiburan, Sulli akhirnya akan menjadi pembawa acara program baru....
  • HOT !
    Ditengah tengah hujan kritik dan kekecewaan fans pada musim akhir ‘Game of Thrones’, kepala pemprograman HBO, Casey Bloys justru tetap merasa bangga dengan pencapaian serial ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)