SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Britney Spears Ingin Jadi Pengasuh Anak Brad Pitt dan Angelina Jolie

Minggu, 14 Juni 2015 23:00 by Dits | 2043 hits
Britney Spears Ingin Jadi Pengasuh Anak Brad Pitt dan Angelina Jolie
image source: aceshowbiz

DREAMERSRADIO.COM - Britney Spears bukanlah nama baru di industri hiburan. Penyanyi pop asal Amerika Serikat (AS) yang popular di era 90an ini mengungkapkan ingin bekerja sebagai pengasuh di keluarga Brad Pitt dan Angelina Jolie.

Menurut Britney, menjadi pengasuh dalam keluarga besar Brad Pitt dan Angelina Jolie  adalah pekerjaan impiannya. Hal tersebut ia ungkapkan dalam sebuah wawancara dengan ITV "Good Morning Inggris".

"Aku sudah bertemu Brad Pitt sekali tapi aku ingin bertemu dengan keluarganya lagi, dan aku ingin menjadi pengasuh mereka,” ujar penyanyi yang namanya tenar melalui lagu ‘Baby One More Time’ ini.

Tentunya ada alasan dibalik keinginannya tersebut, mantan kekasih Justin Timberlake ini memilih keluarga Brad Pitt dan Angelina untuk melakoni pekerjaan itu karena ia sangat menyukai Brad. Layaknya seorang fans yang bertemu dengan idola, Britney pernah bertingkah seperti fans gila saat bertemu bintang film ‘World War Z’ itu.

Baca juga: Mariah Carey dan Britney Spears Makan Malam Bersama, Tanda Kolaborasi?

"Aku melihat dia sepuluh tahun yang lalu di Teen Choice Awards, saat itu dia baru saja menyelesaikan syuting dan rambutnya sangat panjang. Oh Tuhan, aku benar-benar menyukainya. Aku berlari dengan sepatu hak tinggi ke arahnya, seperti orang bodoh. 'Oh Tuhan, Aku penggemar terbesar mu. Dan, Aku sepertinya kehilangan akal sehat pada saat itu. Dia (Brad Pitt) seksi sekali!" ujar pelantun ‘Toxic’ yang dikutip dari Aceshowbiz.

Saat ditanya jika ia gagal menjadi pengasuh anak – anak Brad Pitt dan Angelina maka pekerjaan apa yang ingin dia lakukan adalah menjadi pengajar. “Aku mungkin akan menjadi guru atau hal yang berkaitan dengan anak-anak, mungkin sebagai pengajar di studio tari,” ujar Britney.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pada tahun 2013 lalu, grup musik Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar. Meski tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan mereka bubar, namun karena Nick, Kevin dan Joe adalah bersaudara, maka mereka masih sering berkumpul bersama. Nick dan Joe semakin aktif berkarier solo, sedangkan Kevin fokus terhadap keluarganya....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)