home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Britney Spears Ingin Jadi Pengasuh Anak Brad Pitt dan Angelina Jolie

Minggu, 14 Juni 2015 23:00 by Dits | 2286 hits
Britney Spears Ingin Jadi Pengasuh Anak Brad Pitt dan Angelina Jolie
image source: aceshowbiz

DREAMERSRADIO.COM - Britney Spears bukanlah nama baru di industri hiburan. Penyanyi pop asal Amerika Serikat (AS) yang popular di era 90an ini mengungkapkan ingin bekerja sebagai pengasuh di keluarga Brad Pitt dan Angelina Jolie.

Menurut Britney, menjadi pengasuh dalam keluarga besar Brad Pitt dan Angelina Jolie  adalah pekerjaan impiannya. Hal tersebut ia ungkapkan dalam sebuah wawancara dengan ITV "Good Morning Inggris".

"Aku sudah bertemu Brad Pitt sekali tapi aku ingin bertemu dengan keluarganya lagi, dan aku ingin menjadi pengasuh mereka,” ujar penyanyi yang namanya tenar melalui lagu ‘Baby One More Time’ ini.

Tentunya ada alasan dibalik keinginannya tersebut, mantan kekasih Justin Timberlake ini memilih keluarga Brad Pitt dan Angelina untuk melakoni pekerjaan itu karena ia sangat menyukai Brad. Layaknya seorang fans yang bertemu dengan idola, Britney pernah bertingkah seperti fans gila saat bertemu bintang film ‘World War Z’ itu.

Baca juga: Kenang Mantan, Britney Spears Unggah Foto Justin Timberlake

"Aku melihat dia sepuluh tahun yang lalu di Teen Choice Awards, saat itu dia baru saja menyelesaikan syuting dan rambutnya sangat panjang. Oh Tuhan, aku benar-benar menyukainya. Aku berlari dengan sepatu hak tinggi ke arahnya, seperti orang bodoh. 'Oh Tuhan, Aku penggemar terbesar mu. Dan, Aku sepertinya kehilangan akal sehat pada saat itu. Dia (Brad Pitt) seksi sekali!" ujar pelantun ‘Toxic’ yang dikutip dari Aceshowbiz.

Saat ditanya jika ia gagal menjadi pengasuh anak – anak Brad Pitt dan Angelina maka pekerjaan apa yang ingin dia lakukan adalah menjadi pengajar. “Aku mungkin akan menjadi guru atau hal yang berkaitan dengan anak-anak, mungkin sebagai pengajar di studio tari,” ujar Britney.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)