home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Producer’ Episode 9 & 10: Ketika Konflik Pribadi dan Pekerjaan Antar Produser Memanas

Senin, 15 Juni 2015 09:19 by citra09 | 2759 hits
‘Producer’ Episode 9 & 10: Ketika Konflik Pribadi dan Pekerjaan Antar Produser Memanas
Image source: KBS

DREAMERSRADIO.COM - Jelang dua episode terakhir, drama bertabur bintang KBS ‘Producer’ semakin menunjukkan jalan cerita yang cukup rumit, mulai dari situasi di lingkungan kerja, hingga perasaan pribadi para produser yang sudah tak bisa dibendung lagi.

Menjadi produser program ‘1 Night, 2 Days’ menjadi hal yang cukup berat bagi Ra Joon Mo (diperankan Cha Tae Hyun) dan Baek Seung Chan (diperankan Kim Soo Hyun). Meski sering konflik, namun ancaman kehadiran program baru membuat keduanya semakin bekerjasama.


Image source: KBS

Baek Seung Chan akhirnya ditugaskan membuat sebuah preview atau teaser menarik untuk program ‘1 Night, 2 Days’ agar tak kalah saing dengan program baru yang sempat mengambil alih jam tayang program ‘1 Night, Days’.


Image source: KBS

 Kompetisi juga begitu dirasakan oleh Cindy (diperankan oleh IU) saat sang CEO mengumumkan seorang penyanyi baru yang akan menggeser popularitasnya. Cindy pun mulai bergerak untuk mengatasi acaman tersebut, salah satunya dengan mendekati anti fansnya yang kini telah berubah menjadi fans, serta ‘mengancam’ sang CEO terkait kontrak eksklusifnya.

Baca juga: Eksplor Taman Hiburan Era Daegaya yang Jadi Lokasi Syuting Drama 'The Producer'

Sementara itu, tiga produser, yaitu Raa Joon Mo, Baek Seung Chan, dan Tak Ye Jin sepertinya juga semaki rumit, apalagi saat Tak Ye Jin akhirnya mengetahui perasaan Baek Seung Chan padanya, serta Ra Joon Mo yang mulai jujur mengenai perasaan takut kehilangannya pada Tak Ye Jin.


Image source: KBS

Lalu, bagaimana kelanjutkan perasaan pribadi yang telah diungkapkan ini? Dan apakah perasaan Cindy pada Baek Seung Chan akan terbalaskan? Saksikan lanjutannya di 2 episode terakhir pada Jumat dan Sabtu.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)