SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Single Baru Lee Hi Harusnya Dibawakan Oleh Park Bom 2NE1?

Minggu, 25 November 2012 13:00 by citra09 | 2618 hits
Single Baru Lee Hi Harusnya Dibawakan Oleh Park Bom 2NE1?
dreamersradio.com

Single terbaru Lee Hi setelah 1,2,3,4 baru-baru ini telah menjadi perhatian para penggemar. Karena sepertinya lagu tersebut bukan benar-benar lagu yang baru dibuat khusus untuk Lee Hi.

Lagu berjudul Scarecrow yang dibuat oleh CEO JYP Entertainment, J.Y Park itu dikabarkan merupakan lagu yang harusnya dinyanyikan lead vocal 2NE1, Park Bom. Lagu bergenre ballad tersebut awalnya untuk lagu debut solo wanita usia 28 tahun tersebut pada 2008 lalu.

Bahkan, Bom pernah menyanyikan lagu ini pada saat konser nasional rekan satu agensinya di YG Entertainment, Big Bang. CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk pun pernah berkomentar di tahun 2007 lalu mengenai lagu tersebut.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Bom akan merilis satu lagu untuk debutnya di awal Mei 2008 nanti. Lagu itu berjudul Scarecrow dan dibuat oleh J.Y Park.” Tuturnya, seperti dilansir oleh allkpop.

Mendengar berita ini, pihak YG pun angkat bicara, “Lagu Scarecrow dibuat dan ditulis oleh J.Y Park, namun dia tidak membuatnya untuk Lee Hi. CEO kami, Yang Hyun Suk meminta lagu itu beberapa tahun lalu dan menyimpannya. Dan ia memberikan lagu itu untuk Lee Hi sekarang.” Ungkapnya.

Komentar
  • HOT !
    Polisi telah menyatakan niat mereka untuk menyelesaikan penyelidikan terhadap Yang Hyun Suk dan Seungri di bulan ini. Dalam konferensi pers, seorang sumber kepolisian menyatakan, “Kami telah mengakhiri semua penyelidikan atas Yang Hyun Suk dan Seungri.”...
  • HOT !
    Miranda Kerr dan CEO Snapchat Evan Spiegel menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga kecilnya. Setelah setahun dikaruniai anak pertama, Miranda Kerr melahirkan anak kedua....
  • HOT !
    Demi mengungkap penyebab kematian sebenarnya, pihak kepolisian Korea Selatan mengajukan proses autopsi terhadap jenazah Sulli. Tahap autopsi kabarnya sudah selesai dilakukan, berikut hasil sementaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)