SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Single Baru Lee Hi Harusnya Dibawakan Oleh Park Bom 2NE1?

Minggu, 25 November 2012 13:00 by citra09 | 2600 hits
Single Baru Lee Hi Harusnya Dibawakan Oleh Park Bom 2NE1?
dreamersradio.com

Single terbaru Lee Hi setelah 1,2,3,4 baru-baru ini telah menjadi perhatian para penggemar. Karena sepertinya lagu tersebut bukan benar-benar lagu yang baru dibuat khusus untuk Lee Hi.

Lagu berjudul Scarecrow yang dibuat oleh CEO JYP Entertainment, J.Y Park itu dikabarkan merupakan lagu yang harusnya dinyanyikan lead vocal 2NE1, Park Bom. Lagu bergenre ballad tersebut awalnya untuk lagu debut solo wanita usia 28 tahun tersebut pada 2008 lalu.

Bahkan, Bom pernah menyanyikan lagu ini pada saat konser nasional rekan satu agensinya di YG Entertainment, Big Bang. CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk pun pernah berkomentar di tahun 2007 lalu mengenai lagu tersebut.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Bom akan merilis satu lagu untuk debutnya di awal Mei 2008 nanti. Lagu itu berjudul Scarecrow dan dibuat oleh J.Y Park.” Tuturnya, seperti dilansir oleh allkpop.

Mendengar berita ini, pihak YG pun angkat bicara, “Lagu Scarecrow dibuat dan ditulis oleh J.Y Park, namun dia tidak membuatnya untuk Lee Hi. CEO kami, Yang Hyun Suk meminta lagu itu beberapa tahun lalu dan menyimpannya. Dan ia memberikan lagu itu untuk Lee Hi sekarang.” Ungkapnya.

  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Jennifer Dunn mendapat tuntutan 8 bulan penjara terkait kasus dirinya yang terjerat narkotika. Hasil tuntutan ini diumumkan oleh Jaksa Penuntut Umum dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 24 Mei lalu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)