SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Member Sempat Absen, Big Bang Dilarang Tampil di SBS 'Inkigayo'!

Senin, 15 Juni 2015 14:43 by citra09 | 3331 hits
Dua Member Sempat Absen, Big Bang Dilarang Tampil di SBS 'Inkigayo'!
Image source: Mnet

DREAMERSRADIO.COM - Langganan tampil berpromosi di program musik SBS, ‘Inkigayo’, Big Bang terlihat absen di daftar idola K-Pop yang akan tampil mempromosikan comebacknya. Hal tersebut ternyata disebabkan karena ada hukuman yang harus diterima boy group asuhan YG Entertainment ini.

Setelah dua membernya, yaitu G-Dragon dan T.O.P tak hadir saat menerima trofi penghargaan juara pertama pada siaran ‘Inkigayo’ 24 Mei lalu karena keperluan syuting video musik, pihak ‘Inkigayo’ pun memberikan hukuman dengan melarang Big Bang tampil programnya.

“Selalu menjadi masalah saat grup yang mendapat trofi juara pertama tak hadir saat siaran langsung, kecuali mereka memiliki alasan yang tak bisa dihindari. Hal sama terjadi pada kasus Big Bang. Mereka mungkin syuting MV, tetapi staff (‘Inkigayo’) menganggap hal ini tak adil bagi grup lain,” ungkap seorang sumber di industri musik, dikutip Allkpop.


BigBang saat Terima penghargaan tanpa G-Dragon & T.O.P (Image: SBS)

Pelarangan ini pun cukup mengejutkan, sebab Big Bang dan artis YG Entertainment lainnya sebelumnya hanya menggunakan ‘Inkigayo’ sebagai tempat promosi comebacknya sampai akhirnya Jinusean dan Big Bang mulai tampil di program musik lainnya.

Baca juga: Pendapatan YG Entertainment Turun Usai BIGBANG Resmi Hiatus

Beberapa fans mengungkapkan kekecewaannya mengenai keputusan ini, dan menunjuk adanya ketidakadilan pada proses voting di minggu lalu,yaitu keterlambatan selama 40 jam yang dilakukan pihak ‘Inkigayo’ untuk memasukan lagu ‘Bang Bang Bang’ Big Bang ke dalam daftar voting.

Namun meski tak tampil, Big Bang ternyata berhasil memenangkan ‘Inkigayo’ episode 14 Juni lalu, di mana hasilnya telah diumumkan secara online. Simak saat Big Bang menerima trofi kemenangannya di ‘Inkigayo’ pada 24 Mei lalu tanpa G-Dragon dan T.O.P:

(ctr)

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Member termuda alias maknae BTS, Jungkook baru baru ini membuat fans antusias dengan pernyataannya yang mengatakan bahwa ia akan menjadi member di grup selanjutnya yang membuat mixtape!...
  • HOT !
     Isu pelecehan seksual di Korea Selatan kembali memanas lantaran baru baru ini ada Youtuber cantik yang menjadi salah satu korban. Mendengar hal ini, publik semakin geram tak terkecuali Suzy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)