SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Member Sempat Absen, Big Bang Dilarang Tampil di SBS 'Inkigayo'!

Senin, 15 Juni 2015 14:43 by citra09 | 3307 hits
Dua Member Sempat Absen, Big Bang Dilarang Tampil di SBS 'Inkigayo'!
Image source: Mnet

DREAMERSRADIO.COM - Langganan tampil berpromosi di program musik SBS, ‘Inkigayo’, Big Bang terlihat absen di daftar idola K-Pop yang akan tampil mempromosikan comebacknya. Hal tersebut ternyata disebabkan karena ada hukuman yang harus diterima boy group asuhan YG Entertainment ini.

Setelah dua membernya, yaitu G-Dragon dan T.O.P tak hadir saat menerima trofi penghargaan juara pertama pada siaran ‘Inkigayo’ 24 Mei lalu karena keperluan syuting video musik, pihak ‘Inkigayo’ pun memberikan hukuman dengan melarang Big Bang tampil programnya.

“Selalu menjadi masalah saat grup yang mendapat trofi juara pertama tak hadir saat siaran langsung, kecuali mereka memiliki alasan yang tak bisa dihindari. Hal sama terjadi pada kasus Big Bang. Mereka mungkin syuting MV, tetapi staff (‘Inkigayo’) menganggap hal ini tak adil bagi grup lain,” ungkap seorang sumber di industri musik, dikutip Allkpop.


BigBang saat Terima penghargaan tanpa G-Dragon & T.O.P (Image: SBS)

Pelarangan ini pun cukup mengejutkan, sebab Big Bang dan artis YG Entertainment lainnya sebelumnya hanya menggunakan ‘Inkigayo’ sebagai tempat promosi comebacknya sampai akhirnya Jinusean dan Big Bang mulai tampil di program musik lainnya.

Baca juga: Trainee Han Seo Hee Kembali Dipanggil Kepolisian Seoul, Kasus Apa?

Beberapa fans mengungkapkan kekecewaannya mengenai keputusan ini, dan menunjuk adanya ketidakadilan pada proses voting di minggu lalu,yaitu keterlambatan selama 40 jam yang dilakukan pihak ‘Inkigayo’ untuk memasukan lagu ‘Bang Bang Bang’ Big Bang ke dalam daftar voting.

Namun meski tak tampil, Big Bang ternyata berhasil memenangkan ‘Inkigayo’ episode 14 Juni lalu, di mana hasilnya telah diumumkan secara online. Simak saat Big Bang menerima trofi kemenangannya di ‘Inkigayo’ pada 24 Mei lalu tanpa G-Dragon dan T.O.P:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)