home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

D.O EXO Jadi Penjahat Kriminal Berbahaya Dalam Drama ‘I Remember You’

Senin, 15 Juni 2015 13:58 by ningcil | 7493 hits
D.O EXO Jadi Penjahat Kriminal Berbahaya Dalam Drama ‘I Remember You’
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya ‘hidup’ dalam benak pikiran para fansnya, D.O EXO memang sepertinya juga jago untuk menjadi karakter imajinasi dalam benak pikiran para aktor. Seperti karakter yang diperankannya dalam drama terbaru ‘I Remember You’, yang baru saja merilis teaser yang menghadirkan D.O.

Walau hanya tampil sebagai pemeran selingan alias cameo dalam drama ini, namun peran cowok dengan nama asli Do Kyung Soo ini juga tak jauh dari peran ilusional yang ia perankan dalam drama debutnya, ‘It’s Okay, It’s Love’.

Foto teaser tersebut menampakkan D.O yang sedang berfoto dua bocah laki-laki. Walau sekilas terlihat polos, namun ia akan berperan sebagai Lee Joon Young, seorang kriminal jenius dan berbahaya

Dalam drama yang mendapuk Seo In Guk dan Jang Nara sebagai pemeran utamanya ini, main vocal EXO ini akan memerankan karakter misterius bernama Lee Joon Young, penjahat jenius yang berbahaya.


Image source: soompi.com

Baca juga: D.O. EXO Puncaki Chart iTunes di 42 Negara dengan Album 'Expectation'

Seperti dilaporkan Soompi, meski karakter yang diperankan oleh D.O dalam drama sepenuhnya hanya di hidup di kenangan Lee Hyun (Seo In Guk), namun karakter yang dimainkan olehnya disini memiliki peranan yang cukup penting di kehidupan Lee Hyun.

“Do Kyung Soo (D.O) akan memperlihatkan pesonanya yang pantas dikenal sebagai aktor Do Kyung Soo dalam drama ini,” ujar perwakilan CJ E&M, memuji kualitas akting D.O.

‘I Remember You’ mengisahkan tentang penyidik jenius Lee Hyun dan polisi ambisius Cha Ji Ahn (Jang Nara) yang bekerjasama menyelesaikan sebuah kasus. Drama ini akan tayang perdana pada 22 Juni 2015 menggantikan ‘Who Are You – School 2015’ yang akan habis tayang minggu ini.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Single prolog Impossible milik RIIZE yang baru saja dirilis pada 18 April melesat ke puncak berbagai tangga lagu realtime domestik di Korea dan internasional tidak lama setelah dirilis....
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)