home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertama Bertemu, Sungjae BTOB dan Joy Red Velvet Kenakan Baju Kembar di ‘We Got Married’

Senin, 15 Juni 2015 15:10 by citra09 | 8698 hits
Pertama Bertemu, Sungjae BTOB dan Joy Red Velvet Kenakan Baju Kembar di ‘We Got Married’
Image source: MBC Radio S

DREAMERSRADIO.COM - Dengan berakhirnya pernikahan virtual dua pasangan sebelumnya, kini ‘We Got Married’ kehadiran pasangan baru, salah satunya adalah Sungjae BTOB dan Joy Red Velvet, yang dinobatkan sebagai pasangan termuda program ini.

Pertemuan pertama pasangan baru ini pun disesuaikan dengan image keduanya yang masih segar, yaitu dengan konsep yang playful dan colorful, seperti properti berupa kado berpita raksasa dan juga pemakaian baju kembar!

Dalam teaser pertemuan pertama keduanya yang dirilis, Sungjae dan Joy terlihat menunjukkan perasaan gugupnya sebelum saling bertemu, dimulai dari Joy yang mengirimkan pesan teks untuk Sungjae hingga akhirnya saling bertemu.

Saat mausk ke sebuah kafe, pakaian keduanya pun sudah berganti menjadi pakaian pasangan. Joy terlihat mengenakan kaos bermotif polkadot berwarna merah, sementara Sungjae mengenakan pakaian dengan motif serupa dengan warna yang lebih gelap.

Baca juga: Sungjae BTOB Konfirmasi Rilis Album Baru Setelah 4 Tahun

Sungjae pun mulai memanggil Joy dengan kata-kata ‘istri’ yang langsung membuat Joy antusias. Tayangan perdana kehidupan pernikahan virtual Sungjae dan Joy akan mulai pada 20 Juni mendatang, bersama satu pasangan lainnya, yaitu Oh Min Suk dan Kang Ye Won.

Yuk simak teasernya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)