home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cara Tenang Chanyeol EXO Tanggapi Komentar Haters di Instagram

Senin, 15 Juni 2015 15:30 by ningcil | 6343 hits
Cara Tenang Chanyeol EXO Tanggapi Komentar Haters di Instagram
Image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Banyak yang bilang jika ketenaran seperti pedang bermata dua. Di satu sisi banyak orang yang mendukung dan mencintai, namun tak sedikit juga yang membenci dan mencaci. Seperti yang dialami oleh Chanyeol EXO belum lama ini.

Memiliki lebih dari 4 juta followers di akun Instagramnya, ternyata Chanyeol tak hanya menerima banyak sekali pujian dan komentar manis dari para EXO-L, tetapi juga komentar negatif dari para haters.

Terlebih saat beberapa waktu lalu rapper EXO-K ini dinilai sombong dan tak sopan saat mengunggah foto yang memperlihatkan lagu-lagu EXO saat mendominasi sebuah tangga lagu dan mengalahkan lagu ‘Bang Bang Bang’ milik sang senior, Big Bang yang menjadi rivalnya di comeback kali ini.


Image source: koreaboo.com

Akan tetapi bukan Chanyeol namanya jika menyebarkan ‘happy virus’ dimanapun ia berada. Chanyeol pun diketahui meninggalkan komentar yang cukup panjang untuk seorang haters yang sebelumnya berkomentar buruk di salah satu postingannya.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

“Aku tak tahu apa yang kau tak suka dariku, jika kau terlalu mengkritikku, aku akan bekerja lebih keras. Namun ada banyak anak muda disini yang yang dapat melihat (komentar), jadi ada baiknya jika kau tak menggunakan kalimat yang negatif. Tolong ya..,” tulis Chanyeol pada salah satu haters.

“Ngomong-ngomong, aku membuat Instagram ini tak hanya untuk fans tetapi juga membuatnay dengan sepenuh hati agar bisa lebih dekat dengan semua orang. Jadi baiknya semua orang lebih santai menanggapi ini! Aku akan mendengarkan kata yang ingin kudengar dan akan mengabaikan semua ha yang kupilih untuk kuabaikan, jadi jangan terlalu khawatir! Aku juga sudah dewasa,” lanjut Chanyeol.

Komentar Chanyeol yang cukup dewasa kepada para hatersnya ini sepertinya dilakukan oleh aktor ‘EXO Next Door’ ini agar tak ada lagi pertengkaran diantara fans EXO dan juga fans Big Bang yang beberapa waktu belakangan ini terjadi.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)