home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Konsep Sexy dengan Pesona Berbeda Sistar vs AOA, Siapa Paling Curi Perhatian?

Senin, 15 Juni 2015 18:40 by citra09 | 4634 hits
Dua Konsep Sexy dengan Pesona Berbeda Sistar vs AOA, Siapa Paling Curi Perhatian?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Persaingan comeback para girl group di musim panas memang belum benar-benar dimulai, namun antusiasmenya mulai dirasakan fans setelah beberapa grup akhirnya telah merilis berbagai teaser jelang comebacknya.

Di antara para girl group yang telah dikonfirmasi comeback di musim panas, dua di antaranya pun mulai mencuri perhatian karena telah sama-sama merilis teaser dan akan comeback di tanggal yang sama, yaitu Sistar dan AOA!

Setelah dikonfirmasi akan comeback di waktu yang bersamaan yaitu 22 Juni, banyak fans yang mulai membandingkan konsep keduanya yang sama-sama mengusung unsur seksi, namun dengan pesona yang berbeda.


Image source: Sistar Official

Melalui akun resminya, Sistar mengungkapkan akan comeback dengan konsep ‘evil charmer’ atau penjahat wanita yang mempesona lewat lagu ‘Shake It’. Grup asuhan Starship Entertainment ini pun telah merilis teaser yang menunjukkan konsep seksi dan memperlihatkan figur indah para membernya, mulai dari outfit serba putih di teaser pertama, dan teaser yang lebih seksi dengan outfit serba hitam bertema punk rock di teaser kedua.  


Image source: Sistar Official

Baca juga: Jimin eks AOA Akan Langsungkan Comeback Dalam Waktu Dekat

Sementara itu, AOA pun tak kalah menambah antusiasme fans lewat perilisan teaser comebacknya. Comeback lewat lagu ‘Heart Attack’, AOA pun siap bertranformasi menjadi pemain Lacrosse yang tak kalah seksi, namun juga menambahkan sentuhan cute.



Image source: AOA Official

Lewat akun resminya, AOA merilis teaser berupa kartu pemain yang memperlihatkan ketujuh member AOA mengenakan seragam cabang olahraga populer asal Amerika tersebut. Comeback Sistar dan AOA pun semakin mencuri perhatian saat keduanya ternyata menggaet produser yang sama, yaitu Duble Sidekick.

Siapa paling mencuri perhatian menurutmu, Dreamers? Sistar atau AOA?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)