SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Konsep Sexy dengan Pesona Berbeda Sistar vs AOA, Siapa Paling Curi Perhatian?

Senin, 15 Juni 2015 18:40 by citra09 | 4364 hits
Dua Konsep Sexy dengan Pesona Berbeda Sistar vs AOA, Siapa Paling Curi Perhatian?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Persaingan comeback para girl group di musim panas memang belum benar-benar dimulai, namun antusiasmenya mulai dirasakan fans setelah beberapa grup akhirnya telah merilis berbagai teaser jelang comebacknya.

Di antara para girl group yang telah dikonfirmasi comeback di musim panas, dua di antaranya pun mulai mencuri perhatian karena telah sama-sama merilis teaser dan akan comeback di tanggal yang sama, yaitu Sistar dan AOA!

Setelah dikonfirmasi akan comeback di waktu yang bersamaan yaitu 22 Juni, banyak fans yang mulai membandingkan konsep keduanya yang sama-sama mengusung unsur seksi, namun dengan pesona yang berbeda.


Image source: Sistar Official

Melalui akun resminya, Sistar mengungkapkan akan comeback dengan konsep ‘evil charmer’ atau penjahat wanita yang mempesona lewat lagu ‘Shake It’. Grup asuhan Starship Entertainment ini pun telah merilis teaser yang menunjukkan konsep seksi dan memperlihatkan figur indah para membernya, mulai dari outfit serba putih di teaser pertama, dan teaser yang lebih seksi dengan outfit serba hitam bertema punk rock di teaser kedua.  


Image source: Sistar Official

Baca juga: Mina Akhirnya Buka-bukaan Soal Hengkangnya Choa dari AOA

Sementara itu, AOA pun tak kalah menambah antusiasme fans lewat perilisan teaser comebacknya. Comeback lewat lagu ‘Heart Attack’, AOA pun siap bertranformasi menjadi pemain Lacrosse yang tak kalah seksi, namun juga menambahkan sentuhan cute.



Image source: AOA Official

Lewat akun resminya, AOA merilis teaser berupa kartu pemain yang memperlihatkan ketujuh member AOA mengenakan seragam cabang olahraga populer asal Amerika tersebut. Comeback Sistar dan AOA pun semakin mencuri perhatian saat keduanya ternyata menggaet produser yang sama, yaitu Duble Sidekick.

Siapa paling mencuri perhatian menurutmu, Dreamers? Sistar atau AOA?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)