home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menyambut Global Smurf Day, Demi Lovato Pastikan Tampil Di Film ‘Smurfs 3’!

Senin, 15 Juni 2015 20:00 by reinasoebisono | 2419 hits
Menyambut Global Smurf Day, Demi Lovato Pastikan Tampil Di Film ‘Smurfs 3’!
Image source: USAToday.co

DREAMERSRADIO.COM - Tahukah kamu kalau tanggal 22 Juni diperingati sebagai hari Smurf sedunia atau Global Smurf Day? Menyambut hari berkumpulnya para smurf dari seluruh dunia ini, Sony Pictures Animation mengumumkan tanggal rilis film ketiga dan cast voice terbarunya!

Yap, penyanyi bersuara dahsyat Demi Lovato dipastikan akan menjadi salah satu pengisi suara di film ketiga ‘Smurf’. Film yang memiliki judul ‘Get Smurfy’ ini akan menjadi film pertama Demi Lovato sebagai dubber.

Tapi jangan ragukan kualitas akting penyanyi asal Amerika ini, Dreamers. Sebelumnya, Demi pernah berakting di film Disney Channel yang berjudul ‘Camp Rock’ dan ‘Sonny with A Chance’. Sebelumnya ia juga pernah hadir sebagai bintang tamu di serial TV ‘Glee’.

Sony Pictures Animation juga merilis sebuah video pendek di mana Demi Lovato akan menyuarakan si gadis berambut kuning, Smurfette. Sedangkan Mady Patinkin akan menyuarakan Papa Smurf, dan Rainn Wilson sebagai penyihir jahat Gargamel.

Wow, jadi gak sabar mendengarkan kualitas suara Demi Lovato sebagai dubber, ya. Sambil menunggu 31 Maret 2017, intip dulu teaser video di bawah ini, yuk!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)