home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jay Park, Jessi, dan Rapper Ternama Lainnya Siap Ramaikan 'Running Man' Spesial Hip Hop!

Selasa, 16 Juni 2015 11:00 by citra09 | 5079 hits
Jay Park, Jessi, dan Rapper Ternama Lainnya Siap Ramaikan 'Running Man' Spesial Hip Hop!
Image source: Instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu variety show terpopuler Korea, SBS ‘Running Man’ dipastikan siap kembali menghadirkan tamu spesial yang tak kalah seru dari sebelumnya. Kali ini, giliran para musisi hip hop ternama Korea yang siap hadir sebagai bintang tamu!

Pada Selasa (16/06), sosial media dihebohkan dengan beredarnya foto-foto kegiatan syuting ‘Running Man’ bersama para musisi hip hop ternama Korea, mulai dari Jessi, Jay Park, hingga Verbal Jint. Hal ini pun langsung dikonfirmasi oleh pihak tim produksi variety show SBS tersebut.

“’Running Man’ akan megusung tema spesial hip hop dan menjalani syuting di sekitar Seoul pada hari ini (15 Juni). Eun Ji Won, Jay Park, San E, Verbal Jint, dan Jessi akan hadir sebagai bintang tamu,” ungkap perwakilan ‘Running Man’, dilansir Enewsworld.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

 Dalam foto yang beredar di sosial media, ‘Running Man’ akan menjalani misi berbau hip hop dan akan dibagi ke dalam dua tim. Yoo Jae Suk sepertinya akan berada di satu tim yang sama dengan para musisi hip hop, melawan para member ‘Running Man’ lainnya.

Salah satu bintang tamunya, yaitu Jessi belum lama ini juga hadir di ‘Running Man’ dan membuat antusiasme fans semakin tinggi setelah sebelumnya tampil cukup fierce, namun juga memancing tawa pemirsa.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)