home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi T-ARA Siap Debutkan Girl Group Baru, Ini Dia Para Membernya

Selasa, 16 Juni 2015 15:10 by citra09 | 3581 hits
Agensi T-ARA Siap Debutkan Girl Group Baru, Ini Dia Para Membernya
Image source: MBK Enterta

DREAMERSRADIO.COM - Di tahun 2015 ini, berbagai gebrakan terus dilakukan para agensi tempat para idola K-Pop bernaung, salah satunya adalah dengan mendebutkan para grup idola baru generasi selanjutnya. Inilah yang juga dilakukan agensi T-ARA, Core Contents Media atau yang kini berganti nama menjadi MBK Entertainment.

Sukses mendebutkan T-ARA di tahun 2009 silam, agensi yang juga menaungi boy group SPEED ini pun siap untuk mendebutkan girl group barunya. Baru-baru ini, MBK Entertainment pun akhirnya mengungkap siapakah 6 member yang dipastikan akan masuk sebagai member.

Pada Selasa (16/06), MBK telah menyaring enam dari sembilan trainee yang sebelumnya telah dijadikan kandidat member girl group baru yang namanya belum diketahui ini, yaitu Eunice, Chae Yeon, Jenny, Eun Jin, Ye Bin, dan Cathy.


Image source: MBK Entertainment

Sementara tiga trainee lainnya, yaitu Dani, Seul Gi, dan Minhyun sayangnya tidak akan menjadi bagian dari grup tersebut. Namun meski demikian, ada kemungkinan bahwa MBK akan menarik satu trainee lagi yang bisa jadi member ketujuh.

Baca juga: 7 Comeback Grup K-pop yang Terdampak Skandal

Dari enam member yang diumumkan, salah satu di antaranya, yaitu Chaeyeon ternyata pernah muncul dalam video musik lagu ‘I’m Good’ milik Eunjung T-ARA. Sementara itu, girl group baru ini dijadwalkan akan segera debut di tahun ini.

Wah, apakah junior satu agensi T-ARA ini akan menyusul kesuksesan para seniornya?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)