SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zayn Malik Dirumorkan akan Kembali Bergabung dengan One Direction?

Selasa, 16 Juni 2015 12:40 by syaifan | 1777 hits
Zayn Malik Dirumorkan akan Kembali Bergabung dengan One Direction?
Image source: digitalspy.

DREAMERSRADIO.COM - Zayn Malik belakangan ini memang berhasil mencuri perhatian publik dengan caranya sendiri. Mulai dari rambutnya yang terus berganti warna, hingga bocoran lagu solonya yang dirumorkan akan dipublikasikan dalam waktu dekat. Terlepas dari itu semua, yang paling membuat heboh adalah soal kabar yang menyebutkan bahwa ia akan kembali bergabung dengan One Direction.

Reaksi dari penggemar One Direction pun bermunculan diTwitter dan media sosial lainnya bersamaan dengan tanda pagar #ZaynIsComingBack. Beberapa petunjuk mengenai kembalinya Zayn ke One Direction pun satu per satu mulai dikumpulkan.

Pertama adalah soal kicauan Simon Cowell di Twitter yang menyebutkan bahwa ia akan segera mengumumkan sesuatu yang besar, hingga pernyataan Naughty Boy, teman dekat Zayn Malik yang mengekspresikan kekecewaan seakan Zayn benar-benar akan kembali ke One Direction.

Belum lagi dengan ditaruhnya kembali profil Zayn Malik di laman resmi One Direction setelah kabarnya sempat dicabut tak lama setelah ia resmi keluar pada akhir Maret 2015 silam. Meski begitu, ada juga yang mengatakan bahwa profil tersebut memang belum sempat ditarik hingga saat ini.

Baca juga: Tertangkap Jalan Bareng dan Ciuman, Gigi Hadid dan Zayn Malik Dikabarkan Balikan!

Sampai akhirnya, seorang sumber terdekat Zayn Malik secara tegas mengatakan bahwa kekasih Perrie Edwards itu tidak akan kembali bergabung dengan One Direction. Ia menerangkan bahwa kabar tersebut hanyalah rumor belaka.

“Tidak, dia tidak akan kembali ke One Direction,” kata sumber tersebut kepada GossipCop.

Mungkin saat ini Zayn belum mau memberikan pernyataan apa pun kepada publik mengenai rencana karirnya ke depan, atau pun hubungannya dengan Perrie Edwards yang sudah ia tunangkan sejak 2013 silam.

Well, kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
       Apabila pada 19 Mei 2018 kemarin fokus dunia tertuju pada Pangeran Harry dan Meghan Markle yang menyelenggarakan pernikahan, ternyata ada satu pria yang juga berhasil mencuri perhatian banyak orang nih saat itu. Dia adalah Louis Spencer, sepupu pangeran Harry yang berusia 24 tahun!...
  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Seiring dengan berjalannya tahun 2018, satu per satu selebriti pria Korea mulai menjalani kewajibannya sebagai warga negara Korea lewat jalur wajib militer. Pada Senin (21/05) ini, giliran aktor tampan Go Kyung Pyo yang resmi masuk wamil....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Park Ra Chel (OC), Cho Kyuhyun SJ, Puteri Ri (OC), Jung Yonghwa CNBlue, Yoochun JYJ, Hoya Infinite

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)