home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikonfirmasi Pacaran, Ini Hal yang Bikin Gigi Hadid Jatuh Hati Pada Joe Jonas

Selasa, 16 Juni 2015 11:58 by ningcil | 3101 hits
Dikonfirmasi Pacaran, Ini Hal yang Bikin Gigi Hadid Jatuh Hati Pada Joe Jonas
Image source: celebuzz.co

DREAMERSRADIO.COM - Terus menyangkal adanya hubungan yang spesial selama sebulan belakangan, Gigi Hadid dan Joe Jonas akhirnya mengkonfirmasi jika keduanya memang sedang berpacaran. Kabar ini dienarkan langsung oleh beberapa sumber yang merupakan teman dekat keduanya.

Gigi yang baru putus dari Cody Simpson bulan lalu memang tak butuh waktu lama untuk move on dan jatuh ke pelukan lelaki lain, yang kebetulan juga pernah berstatus sebagai mantan teman-tapi-mesranya, Joe Jonas.

Dengan intensnya pertemuan mereka, Joe yang sebelumnya dikabarkan sangat menyukai Gigi pun akhirnya berhasil membuat sang model jatuh hati padanya dalam jangka waktu cukup singkat setelah putus dari Cody.

“Mereka tak pernah berhenti untuk saling peduli satu sama lain,” ujar salah satu teman dekat mereka pada Eonline. “Hubungan mereka berjalan dengan lancar.”

Baca juga: Gigi Hadid Kepergok Makan Malam dengan Leonardo DiCaprio

Sosok Joe yang pengertian dan perhatian saat Gigi kini tengah fokus untuk merawat ibunya, Yolanda Foster yang tengah menderita penyakit Lyme ini pun berhasil membuat hati Gigi luluh.

“Joe sangat mengerti sudut pandang Gigi, dan karena itu dia selalu mendukungnya. Dia menawarkan untuk membantu apapun yang dibutuhkan oleh keluarga Gigi,” ujar salah satu sumber dikutip dari Female First.

“Gigi sangat bersyukur dengan kehadiran Joe sata itu dan merasa sangat beruntung memiliki Joe di hidupnya dengan ia yang menghadapi situasi yang sulit saat ada salah satu anggota keluarganya yang sakit.”

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)