home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ariana Grande Dipastikan Gelar Konser Perdananya di Jakarta Agustus 2015!

Selasa, 16 Juni 2015 13:20 by syaifan | 2866 hits
Ariana Grande Dipastikan Gelar Konser Perdananya di Jakarta Agustus 2015!
Image source: onlinehome.

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Ariana Grande dipastikan akan segera tampil di konser perdananya di Indonesia pada 26 Agustus 2015 mendatang. Kabar ini datang langsung dari promotor Dyandra Entertainment pada Selasa (16/6) pagi tadi.

Ariana dijadwalkan akan tampil di JI Expo Kemayoran, Jakarta pada 26 Agustus 2015 mendatang dalam rangkaian The Honeymoon Tour 2015 yang bertujuan untuk mempromosikan album teranyarnya, ‘My Everything’.

“[CONFIRMED] Ariana Grande "The Honeymoon Tour" 2015 Live in Jakarta! Wed, August 26th at Jiexpo Kemayoran, Hall B-C,” tulis promotor Dyandra Entertainment lewat Twitter-nya pagi tadi.


Image source : twitter.com/dyandraent

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

Sementara untuk harga tiket konser Ariana tersebut akan segera diumumkan dalam waktu dekat usai konferensi pers yang akan diadakan siang ini juga. Sejauh ini, sambutan dari para Arianator atau penggemar Ariana Grande sudah terlihat sangat ramai di media sosial.

Selain Jakarta, Ariana juga akan mampir ke sejumlah negara Asia lainnya dalam turnya kali ini seperti Jepang dan Filipina. Beberapa lagunya yang sudah tidak asing lagi di telinga penggemar seperti ‘Problem’, ‘Almost Is Never Enough’ hingga ‘Love Me Harder’ pastinya sudah ditunggu akan dibawakan di konsernya nanti.

Well, siap-siap tabungannya untuk nonton konser Ariana Grande ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)