home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kai EXO Beri Alasan Mengapa Banyak Wanita Lebih Tua Jatuh Cinta Padanya

Selasa, 16 Juni 2015 15:00 by ningcil | 10779 hits
Kai EXO Beri Alasan Mengapa Banyak Wanita Lebih Tua Jatuh Cinta Padanya
Image source: MCM

DREAMERSRADIO.COM - Sudah bukan rahasia lagi jika Kai merupakan member EXO yang paling banyak punya fans noona atau fans wanita lebih tua. Lalu menurut Kai sendiri, apa sih hal yang menarik darinya hingga banyak mencuri perhatian para noona?

Kai yang hadir bersama Suho dan Chanyeol dalam acara radio ‘Kim Chang Ryul’s Old School’ pada Senin (15/06) pun ditanyai pendapatnya mengenai banyaknya fans wanita lebih tua yang tergila-gila padanya.

Dengan santai, dancing machine EXO ini menuturkan, “Mungkin karena aku seksi,” yang langsung membuat yang lainnya tertawa.


Image source: twitter.com/oldschool1077

Chanyeol yang dikenal sebagai salah satu member EXO yang ‘ngefans’ dengan Kai ini pun ikut membantu menjelaskan mengenai hal tersebut.

Baca juga: SM Entertainment Minta Fans Tidak Kirimkan Surat ke Pusat Pelatihan Kai EXO

“Kai punya image seksi dan mempesona sata berada di atas panggung, tapi kadang, dia punya sisi anak laki-laki yang membuat orang lain ingin menjaganya,” ujar sang rapper EXO. "Dia juga punya banyak aegyo. Karena dia sendiri punya dua kakak perempuan, jadi dia punya aegyo yang alami."

Namun cowok 21 tahun ini pun mengatakan jika ia menerima semua pendapat para fans mengenai dirinya. “Semuanya bagus. Bukankah ini masalah yang subyektif? Seseorang bilang aku imut, orang lain berpikir aku seksi. Aku senang-senang saja dengan semuanya, dan aku juga bersyukur,” pungkas Kai.

Kalau menurut kamu Dreamers, Kai itu cute atau seksi? ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)