home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sooyoung dan Hyoyeon SNSD Terlihat Temani Yuri Bertemu Pacarnya di Jepang

Selasa, 16 Juni 2015 14:10 by ningcil | 4891 hits
Sooyoung dan Hyoyeon SNSD Terlihat Temani Yuri Bertemu Pacarnya di Jepang
Image source: SM Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Punya pacar yang merupakan seorang atlet baseball Jepang, Yuri SNSD pun tak menyiakan kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama Oh Seung Hwan saat berkunjung ke Osaka, Jepang baru-baru ini.

Yuri yang beberapa waktu lalu berangkat ke Thailand bersama member SNSD lainnya untuk syuting video klip terbaru rupanya tak langsung pulang ke Korea Selatan. Bersama dengan Sooyoung dan Hyoyeon, tiga member SNSD yang dijuluki 'SHY' ini langsung bertolak ke Jepang untuk jalan-jalan.


Image source: twitter.com/asoshiation

Rupanya disana Sooyoung dan Hyoyeon menemani Yuri untuk bertemu sang kekasih, Oh Seung Hwan yang menjadi pemain klub baseball Jepang, Hanshin Tigers. Dalam foto-foto yang berhasil diambil oleh fans tersebut, terlihat Yuri yang sedang bersama sang kekasih, Oh Seung Hwan saat keluar dari mobil diikuti oleh Sooyoung.


Image source: koreaboo.com

Baca juga: Film Pertama Yuri SNSD Sebagai Pemeran Utama 'Dolphin' Umumkan Jadwal Rilis

Pada Senin (15/06) kemarin beberapa fans juga mendapati Yuri dan Hyoyeon saat berada di dekat Universal Studio Jepang. Dikutip Koreaboo, keduanya menghabiskan waktu bersama seorang pria yang tak dikenal di sebuah restoran.

Keakraban Hyoyeon dengan teman prianya membuat banyak yang menduga jika pria misterius tersebut merupakan kekasih baru Hyoyeon, sementara Yuri bergantian menemani sahabatnya yang juga berkencan.

 (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)