SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nam Joo Hyuk vs Sungjae BTOB, Siapa yang Akhirnya Jadi Pilihan Kim So Hyun di 'School 2015'?

Selasa, 16 Juni 2015 15:40 by citra09 | 17017 hits
Nam Joo Hyuk vs Sungjae BTOB, Siapa yang Akhirnya Jadi Pilihan Kim So Hyun di 'School 2015'?
Image source: KBS

DREAMERSRADIO.COM - ‘Who Are You: School 2015’ atau ‘School 2015’ kini menjadi salah satu drama populer di 2015 yang banyak diperbincangkan karena berhasil menggambarkan potret nyata problema yang dialami para remaja di sekolah, yang fokus pada tindakan bullying.

Namun tak hanya aksi bullying saja, drama remaja ini juga memberikan bumbu romansa remaja di antara para tokoh utamanya, yaitu Kim So Hyun, Nam Joo Hyuk, dan Sungjae BTOB. Meski Kim So Hyun diceritakan sebagai gadis kembar bernama Go Eun Byul dan Lee Eun Bi, namun sang dua aktor pria ternyata jatuh cinta pada salah satu kembar, yaitu Lee Eun Bi.


Image source: KBS

Jelang penayangan episode terakhir pada Selasa (16/06), drama ini semakin membuat pemirsa penasaran mengenai akhir cinta segitiga antara Han Yi Ahn (diperankan Nam Joo Hyuk) dan Gong Tae Kwang (diperankan Sungjae) yang jatuh cinta pada Lee Eun Bi (diperankan Kim So Hyun).


Image source: KBS

Meski awalnya Han Yi Ahn begitu dekat dan bahkan menyukai Go Eun Byul yang berkarakter galak dan dingin, namun pertemuannya dengan Eun Bi membuat Yi Ahn ternyata berpaling. Sifat hangat, perhatian, dan lembut Eun Bi yang saat itu ‘menyamar’ sebagai Go Eun Byul membuat sang atlet renang ini akhirnya jatuh hati.


Image source: KBS

Eun Bi pun kemudian juga mulai menaruh perasaan pada Han Yi Ahn setelah melalui berbagai momen yang dilaluinya bersama-sama. Di sisi lain, satu-satunya sosok pria yang sejak awal mengetahui bahwa Eun Bi menyamar sebagai Eun Byul dan terus melindunginya, Gong Tae Kwang pun  menaruh perasaan pada Eun Bi, meski awalnya ia sama sekali tak bersahabat dengan Eun Byul.


Image source: KBS

Baca juga: Lucunya Momen Reuni Joy Red Velvet dan Sungjae BTOB Setelah 'Cerai'

Meski sempat ditolak, namun ketulusan Gong Tae Kwang pun membuat Eun Bi sepertinya mulai menunjukkan perasaan yang lebih.


Image source: KBS

Lalu, bagaimana akhir cerita cinta segitiga, di mana dua tokoh prianya sama-sama memiliki alasan kuat berhak menerima cinta dari sang tokoh utama wanita?

Simak teaser episode terakhir ‘Who Are You: School 2015’ berikut ini:

(ctr)

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)