home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nam Joo Hyuk vs Sungjae BTOB, Siapa yang Akhirnya Jadi Pilihan Kim So Hyun di 'School 2015'?

Selasa, 16 Juni 2015 15:40 by citra09 | 21193 hits
Nam Joo Hyuk vs Sungjae BTOB, Siapa yang Akhirnya Jadi Pilihan Kim So Hyun di 'School 2015'?
Image source: KBS

DREAMERSRADIO.COM - ‘Who Are You: School 2015’ atau ‘School 2015’ kini menjadi salah satu drama populer di 2015 yang banyak diperbincangkan karena berhasil menggambarkan potret nyata problema yang dialami para remaja di sekolah, yang fokus pada tindakan bullying.

Namun tak hanya aksi bullying saja, drama remaja ini juga memberikan bumbu romansa remaja di antara para tokoh utamanya, yaitu Kim So Hyun, Nam Joo Hyuk, dan Sungjae BTOB. Meski Kim So Hyun diceritakan sebagai gadis kembar bernama Go Eun Byul dan Lee Eun Bi, namun sang dua aktor pria ternyata jatuh cinta pada salah satu kembar, yaitu Lee Eun Bi.


Image source: KBS

Jelang penayangan episode terakhir pada Selasa (16/06), drama ini semakin membuat pemirsa penasaran mengenai akhir cinta segitiga antara Han Yi Ahn (diperankan Nam Joo Hyuk) dan Gong Tae Kwang (diperankan Sungjae) yang jatuh cinta pada Lee Eun Bi (diperankan Kim So Hyun).


Image source: KBS

Meski awalnya Han Yi Ahn begitu dekat dan bahkan menyukai Go Eun Byul yang berkarakter galak dan dingin, namun pertemuannya dengan Eun Bi membuat Yi Ahn ternyata berpaling. Sifat hangat, perhatian, dan lembut Eun Bi yang saat itu ‘menyamar’ sebagai Go Eun Byul membuat sang atlet renang ini akhirnya jatuh hati.


Image source: KBS

Eun Bi pun kemudian juga mulai menaruh perasaan pada Han Yi Ahn setelah melalui berbagai momen yang dilaluinya bersama-sama. Di sisi lain, satu-satunya sosok pria yang sejak awal mengetahui bahwa Eun Bi menyamar sebagai Eun Byul dan terus melindunginya, Gong Tae Kwang pun  menaruh perasaan pada Eun Bi, meski awalnya ia sama sekali tak bersahabat dengan Eun Byul.


Image source: KBS

Baca juga: Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

Meski sempat ditolak, namun ketulusan Gong Tae Kwang pun membuat Eun Bi sepertinya mulai menunjukkan perasaan yang lebih.


Image source: KBS

Lalu, bagaimana akhir cerita cinta segitiga, di mana dua tokoh prianya sama-sama memiliki alasan kuat berhak menerima cinta dari sang tokoh utama wanita?

Simak teaser episode terakhir ‘Who Are You: School 2015’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)