home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Peluk dan Cium Mesra Model Victoria Secret, Inikah Kekasih Baru Harry Styles?

Rabu, 17 Juni 2015 17:00 by Dits | 3294 hits
Peluk dan Cium Mesra Model Victoria Secret, Inikah Kekasih Baru Harry Styles?
Image source: E-Online

DREAMERSRADIO.COM - Hubungan asmara para anggota One Direction sangat menarik untuk disimak, terutama kisah asmara Harry Styles. Sejak putus dari Taylor Swift, kisah asmara Harry pun semakin mencuri perhatian. Baru – baru ini Harry dikabarkan tengah dekat dengan seorang model seksi Victoria’s Secret.

Dilansir dari laman Mirror.co.uk, model yang berhasil mencuri hati Harry adalah Sara Sampaio. Harry Styles kabarnya mengajak model asal Portugis itu untuk ikutan berpesta bersama teman-temannya di Hotel Ludlow di Manhattan. Keduanya pun menghabiskan malam bersama.


Image source: mirror.co.uk

Harry dan Sara terlihat sangat dekat satu sama lain, saat hendak berpisah, Harry Styles mencium pipi dan memeluk Sara Sampaio dengan mesra. Menurut The Sun, setelah mengantar wanita berusia 23 tahun tersebut, Harry pun kembali ke hotel.

Namun, seorang sumber mengatakan bahwa Sara kembali lagi ke hotel untuk melanjutkan berpesta. Dia dan Harry meninggalkan hotel di pagi hari berikutnya dalam jangka waktu 15 menit dari satu sama lain. Model ini bahkan masih memakai pakaian yang sama.


Image source: mirror.co.uk

Baca juga: Rosé BLACKPINK Temui Harry Styles di Belakang Panggung

"Harry berpesta dengan teman-teman di Ludlow tapi ia terlihat sangat dekat dengan Sara," kata seorang sumber, "Ada chemistry diantara keduanya, karena mereka saling memeluk dan mencium satu sama lain ketika Sara pergi. Semua orang berpikir pasti ada sesuatu saat ia (Sara) datang kembali ke pesta dan keduanya meninggalkan hotel begitu cepat ke esokan harinya. "

Kedekatan Harry Style dengan Sara Sampaio kabarnya dimulai pada Januari 2015 lalu. Sara pun terlihat akrab dengan teman-teman Harry Styles. Sebelum bersama Sara, cowok berusia 21 tahun sempat menjalin hubungan dengan Nadine Leopold yang juga seorang model Victoria’s Secret.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)