home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makan Malam Bersama, Ariana Grande dan Niall Horan Pacaran?

Rabu, 17 Juni 2015 18:31 by Dits | 2982 hits
Makan Malam Bersama, Ariana Grande dan Niall Horan Pacaran?
Image Source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Hubungan yang terjalin antara dua penyanyi berbakat, Ariana Grande dan Niall Horan tampaknya bukan hanya sekedar teman biasa. Keduanya pun dikabarkan sangat dekat, beberapa waktu lalu, Ariana bahkan tertangkap kamera keluar dari kediaman Niall sekitar pukul tiga pagi.

Dilansir dari laman Dailymail, meski Ariana membantah ada hubungan spesial dengan Niall, namun belum lama ini keduanya lagi – lagi tertangkap kamera tengah asik menghabiskan waktu bersama. Meski datang terpisah, Ari dan Niall terlihat memasuki restoran yang sama.

Kabarnya, keduanya sengaja datang terpisah untuk mengindari gosip. Ari dan Niall diketahui datang ke restoran Botafumeiro, Barcelona, Spanyol untuk menghadiri sebuah pesta yang digelar oleh seorang fotografer bernama Alfredo Flores.

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

Dalam pesta tersebut, keduanya terlihat sangat nyaman duduk berdekatan menikmati hidangan makan malam bersama. Niall tampak santai, ia mengenakan kaos hitam yang dipadu dengan jeans, sementara itu Ariana tampak cantik dengan mengenakan atasan berwarna putih dan rok hitam.

Pelantun ‘Problem’ ini sebelumnya pernah menjalin hubungan dengan Big Sean. Sayanganya keduanya mengakhiri hubungan asmara setelah hampir sembilan bulan bersama. Begitu juga dengan Niall, ia pun baru putus dengan kekasihnya, Melissa Whitelaw. Hingga kini, Ariana dan Niall belum memberikan konfirmasi mengenai hubungan yang terjali diantara keduanya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)