home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hilang Saat Skydiving, Aktris Jung In Ah Ditemukan Tewas

Kamis, 18 Juni 2015 09:03 by citra09 | 6473 hits
Hilang Saat Skydiving, Aktris Jung In Ah Ditemukan Tewas
Image source: Allkpop

DREAMERSRADIO.COM - Kabar duka datang dari industri hiburan Korea Selatan. Aktris cantik Jung In Ah (35) ditemukan tewas setelah mengalami kecelakaan di tengah kegiatan skydiving-nya. Sebelum ditemukan tewas, Jung In Ah sempat hilang dan tubuhnya sudah ditemukan tak bernyawa pada 16 Juni lalu.

Dilaporkan Soompi, berbagai sumber menyebutkan bahwa jasad Jung In Ah ditemukan tak bernyawa setelah sempat hilang selama 3 hari. Jasadnya ditemukan tengah mengambang di laut dan masih dalam kondisi terikat dengan parasutnya.

Cuaca yang buruk diduga menjadi penyebab kecelakaan tragis yang dialami aktris sekaligus model ini saat melakukan skydiving. Pihak kepolisian meyakini bahwa skydiving telah dilakukan dengan benar, tetapi Jung In Ah gagal melakukan pendaratan dengan tepat.



Image source: Jung In Ah

Kegiatan skydiving yang dilakukan Jung In Ah di Goheung, provinsi Jeolla tersebut ternyata dilakukan sebagai bagian dari training atau latihan untuk film terbarunya. Ia bahkan selalu mengunggah foto kegiatan skydivingnya kepada fans lewat akun sosial medianya.

Namun sayangnya, takdir berkata lain, di mana Jung In Ah harus kehilangan nyawanya karena kecelakaan tragis tersebut. Jenazah aktris yang pernah membintangi sitcom MBC ‘The Secret of Keu Keu Island’ ini rencananya akan dimakamkan pada 19 Juni.

Rest In Peace, Jung In Ah..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)