home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Comeback, SNSD akan Jadi Bintang Tamu di 'Running Man'!

Kamis, 18 Juni 2015 10:56 by citra09 | 3593 hits
Rayakan Comeback, SNSD akan Jadi Bintang Tamu di 'Running Man'!
Image source: The Celebri

DREAMERSRADIO.COM - Girl group papan atas Korea Selatan, SNSD alias Girl’s Generation sepertinya akan merayakan comebacknya di musim panas secara besar-besaran. Tak hanya berpormosi di program musik, SNSD pun siap untuk menghadiri berbagai variety show, termasuk ‘Running Man’!

Berdasarkan media setempat pada Kamis (18/06), SNSD akan ikut menjalani syuting ‘Running Man’ pada 23 Juni mendatang. Dengan demikian, ini merupakan kehadiran pertama SNSD di variety show SBS tersebut setelah empat tahun sejak 2011 silam.

Tak hanya ‘Running Man’ saja, delapan wanita cantik ini kabarnya juga tengah dalam tahap diskusi untuk membintangi variety show di stasiun televisi kabel OnStyle, yang konsepnya sama seperti program ‘The TaeTiSeo’ yang dibintangi TaeTiSeo.

Laporan juga menyebutkan bahwa masing-masing member telah berencana secara aktif akan tampil secara individu di berbagai variety show. Pada 17 Juni, Yuri telah menjalani kegiatan syuting episode spesial renang dalam variety show KBS ‘Our Neighborhood Sports’.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Sementara itu, Tiffany kini juga tengah aktif menjadi host dalam salah satu program tentang fashion dan kecantikan yang tayang di Mnet, bertajuk ‘Heart a Tag’. SNSD juga baru saja kembali dari Thailand untuk keperluan syuting video musiknya, yang menandakan bahwa comebacknya tak akan lama lagi.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)