SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

iKON Dikonfirmasi akan Debut Setelah Promosi Comeback Big Bang Berakhir

Kamis, 18 Juni 2015 14:08 by citra09 | 1883 hits
iKON Dikonfirmasi akan Debut Setelah Promosi Comeback Big Bang Berakhir
Image source: High Cut

DREAMERSRADIO.COM - Jika sebelumnya masih belum bisa dipastikan kapankah iKON akan debut, kini telah terungkap bahwa boy group termuda YG Entertainment ini dikonfirmasi akan segera debut usai comeback Big Bang berakhir.

Berdasarkan seorang sumber di industri musik pada 17 Juni, YG Entertainment tekah memutuskan untuk mendebutkan iKON setelah Big Bang selesai mempromosikan comeback untuk album terbarunya yang bertajuk ‘MADE’ September mendatang.

“iKON telah memproduksi lebih dari 50 lagu untuk persiapan debut resmi mereka. Mereka akan mulai secara resmi memasukki industri musik dengan merilis lagu debut mereka di sekitar akhir Agustus mendatang,” ungkap sumber tersebut, dikutip Soompi.  

Seperti yang diungkap sebelumnya, iKON merupakan boy group yang terdiri dari 7 member, yaitu B.I, Bobby, Jinhwan, Yunhyung, Junhoe, Donghyuk, dan Chanwoo yang terbentuk lewat program survival show Mnet, ‘Mix & Match’.  

Baca juga: Terungkap Aturan Baru YG Entertainment: Member iKON Dilarang Ketemu Black Pink

Meski belum secara resmi debut, namun iKON sudah memiliki kelompok fans dari berbagai negara, apalagi setelah beberapa membernya banyak terlibat di berbagai proyek, mulai dari terlibat di album para seniornya di YG hingga menjadi brand ambassador event dan beberapa brand.

(ctr)

  • HOT !
    Selain sukses menjadi salah satu idola K pop populer, Hyeri memang juga dikenal sebagai seorang aktris. Sederet judul drama pernah ia bintangi sebagai pemeran utamanya. Dan, di tahun 2018 ini, nampaknya ia akan mulai merambah cabang lain yaitu variety show....
  • HOT !
    Salah satu member BTS, Jin memang cukup dikenal sebagai sosok yang humoris di kalangan sesama member maupun penggemar. Belum lama ini, ia menjadi perbincangkan usai melakukan sebuah tindakan yang terbilang konyol dan nekat....
  • HOT !
    Terkait dengan kasus penembakan massal yang terjadi di sebuah sekolah di Amerika Serikat beberapa waktu lalu, presiden Donald Trump mengeluarkan sebuah gagasan untuk mencegah terjadinya kasus serupa. Dilansir dari Cnn.com (23/2), Trump menyarankan kepada sekolah agar setiap pengajar harus diberikan senjata masing masing sebagai alat perlindungan diri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)