home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

iKON Dikonfirmasi akan Debut Setelah Promosi Comeback Big Bang Berakhir

Kamis, 18 Juni 2015 14:08 by citra09 | 2055 hits
iKON Dikonfirmasi akan Debut Setelah Promosi Comeback Big Bang Berakhir
Image source: High Cut

DREAMERSRADIO.COM - Jika sebelumnya masih belum bisa dipastikan kapankah iKON akan debut, kini telah terungkap bahwa boy group termuda YG Entertainment ini dikonfirmasi akan segera debut usai comeback Big Bang berakhir.

Berdasarkan seorang sumber di industri musik pada 17 Juni, YG Entertainment tekah memutuskan untuk mendebutkan iKON setelah Big Bang selesai mempromosikan comeback untuk album terbarunya yang bertajuk ‘MADE’ September mendatang.

“iKON telah memproduksi lebih dari 50 lagu untuk persiapan debut resmi mereka. Mereka akan mulai secara resmi memasukki industri musik dengan merilis lagu debut mereka di sekitar akhir Agustus mendatang,” ungkap sumber tersebut, dikutip Soompi.  

Seperti yang diungkap sebelumnya, iKON merupakan boy group yang terdiri dari 7 member, yaitu B.I, Bobby, Jinhwan, Yunhyung, Junhoe, Donghyuk, dan Chanwoo yang terbentuk lewat program survival show Mnet, ‘Mix & Match’.  

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

Meski belum secara resmi debut, namun iKON sudah memiliki kelompok fans dari berbagai negara, apalagi setelah beberapa membernya banyak terlibat di berbagai proyek, mulai dari terlibat di album para seniornya di YG hingga menjadi brand ambassador event dan beberapa brand.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)