SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah SM, YG Entertainment Juga akan Mundur dari SBS 'K-Pop Star 5'?

Kamis, 18 Juni 2015 14:19 by citra09 | 4601 hits
Setelah SM, YG Entertainment Juga akan Mundur dari SBS 'K-Pop Star 5'?
Image source: SBS K-Pop S

DREAMERSRADIO.COM - Program ajang pencarian bakat yang menelurkan para idola baru produksi SBS yang bertajuk ‘K-Pop Star’ dikenal dengan 3 jurinya yang berasal dari agensi raksasa idola K-Pop. Namun kini kabarnya akan ada satu lagi juri yang akan mundur dari program ini.

Setelah tahun 2013 lalu BoA sebagai perwakilan dari SM Entertainment memutuskan untuk mundur, kini giliran Yang Hyun Suk, bos besar YG Entertainment yang dirumorkan akan mundur dari ‘K-Pop Star’ musim selanjutnya.

Dilaporkan Allkpop, beberapa sumber memprediksi bahwa YG Entertainment akan sangat sibuk di beberapa bulan ke depan, yang menyebabkan Yang Hyun Suk tak memiliki waktu untuk ‘K-Pop Star’ musim kelima.

Seperti yang diketahui, Big Bang masih akan merilis dua lagu barunya di setiap bulan, disusul dengan perilisan album ‘MADE’nya di bulan September. Tak hanya itu, grup YG lainnya, seperti iKON juga akan segera debut, Lee Hi, Akdong Musician, dan WINNER yang harus segera comeback, serta debut girl group barunya.

Rumor ini pun semakin kuat saat dikaitkan dengan hubungan antara YG Entertainment dengan SBS yang dispekulasikan telah merenggang, apalagi saat Big Bang dihukum tak boleh tampil di SBS ‘Inkigayo’ dan sistem voting yang dianggap tak adil.

Baca juga: 14 Tahun Bersama, Goo Hye Sun Pilih Hengkang dari YG Entertainment

Menanggapi rumor ini, produser ‘K-Pop Star’ pun akhirnya angkat bicara dengan menuturkan, “Aku tak tahu dari mana rumor tersebut berasal. Itu tak akan pernah terjadi. Tak ada kontrak dengan Yang Hyun Suk untuk kemunculannya di program ini, tetapi kami terus bekerjasama selama bertahun-tahun. Kini kami tengah mempersiapkan ‘K-Pop Star’ musim kelima yang akan dimulai Agustus mendatang.”

Sementara itu, sampai saat ini, pihak YG Entertainment belum memberikan keterangan apapun terkait rumor ini. Sejak bergabung dengan SBS ‘K-Pop Star’, Yang Hyun Suk memang telah menelurkan banyak idola baru dari agensinya, mulai dari Seunghoon WINNER, Lee Hi, hingga Akdong Musician.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Usai melakukan promosi selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya Red Velvet melakukan good bye stage pada ‘Inkigayo’ pada Minggu (10/12) lalu. Ternyata, pada hari tersebut, salah satu member girl group ini diketahui menyiapkan suatu hal spesial untuk fans yang datang....
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)