home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah SM, YG Entertainment Juga akan Mundur dari SBS 'K-Pop Star 5'?

Kamis, 18 Juni 2015 14:19 by citra09 | 4747 hits
Setelah SM, YG Entertainment Juga akan Mundur dari SBS 'K-Pop Star 5'?
Image source: SBS K-Pop S

DREAMERSRADIO.COM - Program ajang pencarian bakat yang menelurkan para idola baru produksi SBS yang bertajuk ‘K-Pop Star’ dikenal dengan 3 jurinya yang berasal dari agensi raksasa idola K-Pop. Namun kini kabarnya akan ada satu lagi juri yang akan mundur dari program ini.

Setelah tahun 2013 lalu BoA sebagai perwakilan dari SM Entertainment memutuskan untuk mundur, kini giliran Yang Hyun Suk, bos besar YG Entertainment yang dirumorkan akan mundur dari ‘K-Pop Star’ musim selanjutnya.

Dilaporkan Allkpop, beberapa sumber memprediksi bahwa YG Entertainment akan sangat sibuk di beberapa bulan ke depan, yang menyebabkan Yang Hyun Suk tak memiliki waktu untuk ‘K-Pop Star’ musim kelima.

Seperti yang diketahui, Big Bang masih akan merilis dua lagu barunya di setiap bulan, disusul dengan perilisan album ‘MADE’nya di bulan September. Tak hanya itu, grup YG lainnya, seperti iKON juga akan segera debut, Lee Hi, Akdong Musician, dan WINNER yang harus segera comeback, serta debut girl group barunya.

Rumor ini pun semakin kuat saat dikaitkan dengan hubungan antara YG Entertainment dengan SBS yang dispekulasikan telah merenggang, apalagi saat Big Bang dihukum tak boleh tampil di SBS ‘Inkigayo’ dan sistem voting yang dianggap tak adil.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Menanggapi rumor ini, produser ‘K-Pop Star’ pun akhirnya angkat bicara dengan menuturkan, “Aku tak tahu dari mana rumor tersebut berasal. Itu tak akan pernah terjadi. Tak ada kontrak dengan Yang Hyun Suk untuk kemunculannya di program ini, tetapi kami terus bekerjasama selama bertahun-tahun. Kini kami tengah mempersiapkan ‘K-Pop Star’ musim kelima yang akan dimulai Agustus mendatang.”

Sementara itu, sampai saat ini, pihak YG Entertainment belum memberikan keterangan apapun terkait rumor ini. Sejak bergabung dengan SBS ‘K-Pop Star’, Yang Hyun Suk memang telah menelurkan banyak idola baru dari agensinya, mulai dari Seunghoon WINNER, Lee Hi, hingga Akdong Musician.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)