home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

North West Rayakan Ulang Tahun Mewah di Disneyland

Kamis, 18 Juni 2015 12:55 by ningcil | 1888 hits
North West Rayakan Ulang Tahun Mewah di Disneyland
Image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Puteri pertama pasangan Kim Kardashian dan Kanye West, North West, baru saja merayakan ulang tahunnya yang kedua pada 15 Juni lalu. Bertempat di Disneyland, ulang tahun balita selebriti satu ini pun terhitung sebagai pesta yang cukup mewah.

Keceriaan ulang tahun kedua North ini pun tak lupa dipamerkan dalam foto-foto yang diunggah oleh sang ibu melalui akun Instagramnya.

Image source: instagram.com/kimkardashian

Sang birthday girl terlihat mengekan outfit bertema Mickey Mouse lengkap dengan bando telinga tikus serta pita Minnie Mouse yang dilukis dikeningnya sementara Kim yang kini tengah mengandung anak keduanya pun terlihat cukup santai dengan tank top dan legging hitam serta sneakers.

Image source: instagram.com/kimkardashian

Didampingi oleh kedua orantuanya, North pun meniup kue ulang tahunnya yang berbentuk Minnie Mouse raksasa. Bersamaan dengan postingan foto tersebut sosialita 34 tahun ini menulis, “Happy Cake Northie!” dan “Terimakasih Hansens Cake telah membuat kue Minnie Mouse paling cute untuk ulang tahun North!”.

Image source: dailymail.co.uk

Baca juga: Kanye West 'Marahi' Kim Kadarshian Karena Biarkan North Memakai Make-Up di Usia Dini

Dikawal oleh petugas taman bermain, keluarga kecil Kim Kardashian beserta saudara-saudaranya seperti Kourtney Kardashian, Kendall dan Kylie Jenner, serta tamu lainnya menjadi tamu VIP tanpa harus mengantri untuk menikmati wahana-wahana yang ada di taman bermain Anaheim Disneyland.

Dalam pesta yang bertema ‘North’s Disney Adventure’ ini, para tamu juga dipuaskan dengan hidangan super lezat dari pasangan jet-set tersebut.

Baru 2 tahun saja pestanya sudah semewah ini ya Dreamers! Selamat ulang tahun, North West!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)