SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bantu Penderita AIDS, Miley Cyrus Lelang Lukisan Caitlyn Jenner Buatanya

Kamis, 18 Juni 2015 18:00 by Dits | 1422 hits
Bantu Penderita AIDS, Miley Cyrus Lelang Lukisan Caitlyn Jenner Buatanya
Image source: aceshowbiz

DREAMERSRADIO.COM - Miley Cyrus menerima penghargaan dalam ajang tahunan yang digelar amfAR Award of Inspiration di New York pada Selasa (16/5). Tak hanya hadir untuk membawa pulang penghargaan, namun di kesempatan itu Miley juga melelang lukisannya.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, tiga lukisan buatan Miley yang dilelang menggambarkan sosok Caitlyn Jenner yang saat ini tengah menjadi bahan pemberitaan. Dari setiap lukisan, terdapat tanda tangan wanita 65 tahun itu.

Image source: instagram.com/mileycyrus

"The Caitlyn Collection” buatan Miley terinspirasi dari sampul majalah Vanity Fair, hanya saja pelantun ‘Wrecking Bell’ ini mengubahnya menjadi sepeti lukisan anak-anak. Masing – masing lukisan dihias dengan menggunakan glitter, cat, dan lem. Menariknya, tiga karya Miley laku dengan harga USD 69 ribu atau sekitar Rp 919 juta. Miley pun menyumbangkan semua hasil lelangnya ke yayasan untuk penelitian AIDS.

Bahagia karena karya buatannya dilelang dengan harga yang tinggi, penyanyi 22 tahun itu pun berbagi momen dengan memposting sebuah gambar di Instagram yang menunjukkan tiga karyanya yang berwarna-warni tengah dipegang oleh pendamping lelang. “Dirty hippie x @happyhippiefdn seni yang dilelang @amfar @caitlynjenner."

Image source: instagram.com/mileycyrus

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun dan Thanksgiving, Miley Cyrus Malah Dituding Hamil!

Penghargaan yang diterima Miley merupakan bentuk pengakuan atas kontribusi yang signifikan untuk memerangi AIDS. Dalam pidato penghargaan, dia berterima kasih kepada orang tuanya. "Aku hanya ingin memberitahu orang tua ku, dan berharap bahwa penghargaan ini membuat mereka bangga dengan apa yang aku perbuat” ungkapnya.

AmfAR Awards merupakan sebuah penghargaan bagi mereka yang punya keberanian untuk dalam memerangi AIDS. AmfAR Awards juga bertujuan untuk menggalang dana bagi para penderita HIV AIDS.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pada tahun 2013 lalu, grup musik Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar. Meski tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan mereka bubar, namun karena Nick, Kevin dan Joe adalah bersaudara, maka mereka masih sering berkumpul bersama. Nick dan Joe semakin aktif berkarier solo, sedangkan Kevin fokus terhadap keluarganya....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)