home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bantu Penderita AIDS, Miley Cyrus Lelang Lukisan Caitlyn Jenner Buatanya

Kamis, 18 Juni 2015 18:00 by Dits | 1517 hits
Bantu Penderita AIDS, Miley Cyrus Lelang Lukisan Caitlyn Jenner Buatanya
Image source: aceshowbiz

DREAMERSRADIO.COM - Miley Cyrus menerima penghargaan dalam ajang tahunan yang digelar amfAR Award of Inspiration di New York pada Selasa (16/5). Tak hanya hadir untuk membawa pulang penghargaan, namun di kesempatan itu Miley juga melelang lukisannya.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, tiga lukisan buatan Miley yang dilelang menggambarkan sosok Caitlyn Jenner yang saat ini tengah menjadi bahan pemberitaan. Dari setiap lukisan, terdapat tanda tangan wanita 65 tahun itu.

Image source: instagram.com/mileycyrus

"The Caitlyn Collection” buatan Miley terinspirasi dari sampul majalah Vanity Fair, hanya saja pelantun ‘Wrecking Bell’ ini mengubahnya menjadi sepeti lukisan anak-anak. Masing – masing lukisan dihias dengan menggunakan glitter, cat, dan lem. Menariknya, tiga karya Miley laku dengan harga USD 69 ribu atau sekitar Rp 919 juta. Miley pun menyumbangkan semua hasil lelangnya ke yayasan untuk penelitian AIDS.

Bahagia karena karya buatannya dilelang dengan harga yang tinggi, penyanyi 22 tahun itu pun berbagi momen dengan memposting sebuah gambar di Instagram yang menunjukkan tiga karyanya yang berwarna-warni tengah dipegang oleh pendamping lelang. “Dirty hippie x @happyhippiefdn seni yang dilelang @amfar @caitlynjenner."

Image source: instagram.com/mileycyrus

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Penghargaan yang diterima Miley merupakan bentuk pengakuan atas kontribusi yang signifikan untuk memerangi AIDS. Dalam pidato penghargaan, dia berterima kasih kepada orang tuanya. "Aku hanya ingin memberitahu orang tua ku, dan berharap bahwa penghargaan ini membuat mereka bangga dengan apa yang aku perbuat” ungkapnya.

AmfAR Awards merupakan sebuah penghargaan bagi mereka yang punya keberanian untuk dalam memerangi AIDS. AmfAR Awards juga bertujuan untuk menggalang dana bagi para penderita HIV AIDS.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)